NEWS

Musisi Chrono Cross dan Chrono Trigger akan Ungkapkan Proyek Terbarunya Bulan Depan!

Christa   |   Minggu, 23 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penggemar seri Chrono pastinya tidak asing dengan musisi kenamaan yang populer menggubah musik untuk game-game JRPG. Dia adalah Yasunori Mitsuda, yang baru saja mengungkapkan bahwa dirinya berharap untuk mengumumkan salah satu proyek yang dikerjakannya bulan depan. Namun, ia tidak memberitahu judul proyek yang dimaksud di posting-an Twitter miliknya.

Baca ini juga :

» Google Chrome Tambahkan Opsi Mencari Gambar hanya dengan Klik Kanan Tanpa Meninggalkan Website!
» Norman Reedus Sebut Death Stranding 2 dalam Pengerjaan!
» Perlu Bersabar, Jadwal Rilis Diablo Immortal Diundur Menjadi 23 Juni!
» 2 Game Raksasa Bersatu! Minecraft Hadirkan DLC Baru, Angry birds!
» Jumlah Pemain Metal gear Rising: Revengeance Tercatat Meningkat 1000% Berkat Meme!

Dilansir dari VGC, Mitsuda belum lama telah mengunggah posting-an di akun Twitter miliknya sebagai bentuk respon atas ucapan ulang tahun dari para penggemarnya. "Ucapan terima kasih ini diperuntukkan untuk kalian. Paling cepat (jika kalian beruntung), kami akan mengumumkan proyek yang pertama pada bulan depan, jadi harap nantikan itu!," ujarnya.

Sayangnya, Mitsuda tidak memberikan petunjuk tentang proyek tersebut. Namun banyak pemain mengantisipasi jika kemungkinan proyek yang dimaksud adalah remake Chrono Cross. Sebelumnya, beredar rumor bahwa seorang musisi telah mengklaim tengah mengerjakan judul game besar, yang dikatakan sebagai remake dari judul PlayStation klasik. Sebagai informasi, pemain tampaknya harus bersabar menunggu konfirmasi resmi dari Square Enix maupun Mitsuda sendiri.

Sumber: VGC

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru