NEWS

Siapkan Banyak Space! Horizon Forbidden West akan Miliki Ukuran Data Hingga 100GB

Christa   |   Minggu, 23 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tinggal menunggu sebulan lagi menuju perilisan Horizon Forbidden West, dan sudah muncul berbagai kabar mengenai game tersebut. Setidaknya dari beberapa pertanyaan yang tersisa dari penggemar tentang game akhirnya mulai terungkap. Salah satunya adalah mengenai ukuran data dan tentunya berapa banyak ruang yang harus disisakan untuk memainkan Horizon Forbidden West.

Baca ini juga :

» Majalah Korea Selatan Rilis Ulang Video Shin Jae-eun Untuk “Edukasi” Para Kritik
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Sony Berkolaborasi Dengan Cheerleader Cantik Korea Selatan Untuk Stellar Blade
» Zenless Zone Zero Akhirnya Buka Pendaftaran Technical Test Untuk PS5

Dilansir dari Comicbook, salah satu akun Twitter bernama PlayStation Game Size baru saja membocorkan ukuran data untuk Horizon Forbidden West. Ukuran file game ini bisa dibilang tidak main-main dan tergolong cukup besar. Bagi pemain yang berada di Amerika Serikat, maka harus memiliki space yang bisa menyisakan sekitar 85,913 GB. Sementara di Eropa memiliki total ukuran 96,350 GB. Semua ukuran tersebut dianggap belum termasuk day one patch. Jadi setidaknya pemain memiliki space sekitar 100 GB.

Horizon Forbidden West sendiri merupakan kelanjutan dari game pertamanya, yang berjudul Horizon Zero Dawn. Game ini direncanakan rilis pada 18 Februari 2022 di platform PS4 dan PS5.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru