NEWS

Hadiah Imlek Dari VALORANT! Night Market Diperkirakan Rilis Tepat Di 1 Februari 2021!

Endrue Johanes   |   Senin, 24 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang diskonan alias potongan harga memang selalu menjadi yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang, apalagi jika itu barang favoritnya. Nah hal ini juga terjadi di VALORANT yakni di Night Market.

Baca ini juga :

» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Baru Dirilis, Agent Valorant Clove Di-takedown dari VCT Karena Bug! Beneran Bug Atau Emang OP?
» Skill Dizzy Milik Agent Valorant Gekko Bisa Buka Pintu Teleport dari Arah Keluar! Bug Atau Skill?
» Night Market Sebentar Lagi, Tapi Player Valorant Kecewa Karena Bocoran Aturan Skin yang Bakal Hadir!
» Valorant Diam-diam Nerf Viper? Durasi Smoke dan Wall Jadi Lebih Cepat Abis Dari Pada Sebelumnya!

Kali ini VALORANT baru saja merilis informasi bahwa mereka akan segera menghadirkan kembali event Night Market sama seperti biasanya yakni setelah patch besar dilakukan ke dalam game. Buat kalian yang tidak tahu apa itu Night Market, kalian bisa mendapatkan diskon besar untuk 5 skin secara acak yang bisa kalian beli HANYA selama event Night Market tersebut berlangsung. Perlu di catat bahwa setiap akun akan memiliki diskon dan senjata yang berbeda juga.

Diprediksi bahwa event ini akan berlangsung sekitar 2 minggu kedepan yakni di tanggal 1 Februari 2021 yang bertepatan dengan hari raya imlek.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru