NEWS

Terlalu Kuat dan Tidak Bisa dikalahkan! Belletron Era Juarai Woman Star League Season 4!

Junior Cesaerea   |   Senin, 24 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang tertinggi Mobile Legends khusus wanita di Indonesia yakni Woman Star League Season 4 telah selesai. Pada ajang tersebut, sang juara bertahan Belletron Era kembali berhasil memenangkan serta mempertahankan gelar juara pada turnamen tier satu Mobile Legends Wanita di Indonesia ini. Selain itu, sang kapten yakni Vivian keluar sebagai MVP pada turnamen ini. Menariknya, role dari Vivian sendiri adalah roamer atau tank dan bisa dikatakan Tank jarang sekali mendapatkan gelar ini.


Pada babak playoff Woman Star League Season 4 ini perjuangan Belletron Era sendiri bisa dikatakan tidak mudah, mereka harus menghadapi RRQ Mika pada babak kedua upper bracket, RRQ Mika sendiri sempat mengejutkan dengan berhasil meraih game pertama dari Belletron Era. Namun, Belletron Era berhasil bangkit dan memenangkan game kedua serta ketiga untuk melaju ke babak final upper bracket menghadapi GPX Basreng.

Baca ini juga :

» Ping di Vietnam Dua Digit, Imam: Kita Tidak Terbiasa dengan Ping yang Kita Dapatkan!
» Raih Emas di SEA Games, Luxxy Sebut dirinya Tidak Main Instagram agar Dapatkan Prestasi Tersebut!
» Sebut Pause itu Wajar, R7: Karena Gamenya Kena Banned di Vietnam, Kita Semua Login Pake VPN!
» Raih Medali Emas SEA Games, Imam: Filipina Juara SEA Games Karena Kami adalah Tim Terkuat!
» Perlu Bersabar, Jadwal Rilis Diablo Immortal Diundur Menjadi 23 Juni!

Menghadapi GPX Basreng sendiri, Belletron Era bermain dengan menggila. Mereka berhasil mengalahkan Funi dkk dengan skor telak 3-0 dan berhasil melaju ke Grand Final WSL Season 4. Pada babak Grand Final sendiri, Belletron Era kembali menghadapi GPX Basreng. Sama seperti babak final Upper Bracket, Belletron Era berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-1 dan berhasil mempertahankan gelar juara Woman Star League serta berhak atas tiket kejuaraan Mobile Legends Wanita di SEA bersama GPX Basreng. Selamat untuk Belletron Era!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru