NEWS

NOVA Esports Berhasil Juarai PMGC 2021 dan Berhasil Pertahankan Kembali Gelar Juara Dunia!

Junior Cesaerea   |   Senin, 24 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile Global Championship 2021 Grand Final akhirnya selesai kemarin (23/01), turnamen tertinggi dari game PUBG Mobile ini berhasil menjadikan kembali sang juara bertahan yakni NOVA Esports menjadi juara untuk kedua kalinya secara beruntun. Pemain dari NOVA Esports yakni Order, berhasil menjadi MVP pada turnamen ini.


NOVA Esports sendiri berhasil bermain dengan sangat konsisten pada gelaran PMGC 2021 Grand Final ini. Duo Paraboy dan Order menjadi momok menakutkan bagi para tim-tim lainnya. Duo tersebut menjadi kunci kekonsistenan dari NOVA Esports sendiri. NOVA Esports sendiri berhasil meraih 222 poin dari total 18 pertandingan dan berhasil membuat mereka menjuarai ajang ini dengan perbedaan poin sebanyak 47 poin dari peringkat kedua yakni NaVi.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

NOVA Esports sendiri berhasil mempertahankan gelar yang mereka dapatkan pada ajang dunia PUBG Mobile lalu. Memang bisa dikatakan, duet dari Paraboy dan Order sendiri saat ini menjadi duet terbaik di skena kompetitif PUBG Mobile saat ini. Selamat untuk NOVA Esports atas gelar juara dunia dua kali beruntunnya!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru