NEWS

Keren Banget! Microsoft Bakal Luncurkan Xbox Series S Edisi Tahun Baru Imlek

Christa   |   Selasa, 25 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek dan Tahun Macan, Microsoft akan meluncurkan Xbox Series S dan kontroler edisi spesial Imlek. Konsol yang dirancang dengan desain khusus ini sayangnya tidak dijual secara umum. Namun, bagi yang menginginkannya, penggemar bisa mengikuti undian untuk berkesempatan memenangkannya. Pemain juga dapat melakukan Retweet sebagai syarat untuk mengikuti undian ini.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard

Dilansir dari GameSpot, konsol dan kontroler Xbox Series S edisi Imlek dirancang oleh seniman kartun Tiongkok bernama Bu2ma (Bu-er-ma). Desainnya menampilkan ilustrasi macan dengan sentuhan modern dan dibaluti dengan gabungan warna ikonik seperti merah dan emas. Microsoft mengatakan, "Desain custom ini mewakili kesejahteraan dan keberuntungan, serta menawarkan niat baik untuk semua gamer."

Selain konsol, kontrolernya dirancang memiliki warna merah dengan tinta hitam sebagai finishing-nya. Menariknya, ada tertulis "Golden Tiger" dalam bahasa Mandarin yang bisa dilihat di bagian belakang kontroler. Di samping itu, Microsoft mengembangkan sebanyak 15 konsol dan kontroler Xbox Series S edisi Imlek.

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru