NEWS

Desain Cakep Dilengkapi Dengan Teknologi UV Color-changing! David GadgetIn Review Vivo V23 5G!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 26 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
David Gadgetin yang sangat dikenal dengan kalimat pembuka 'Halo guys David disini' adalah seorang YouTuber tekno sukses di Tanah Air. Kali ini David membuat sebuah konten video YouTube untuk review smartphone vivo yang memiliki desain dan fitur yang unik, yaitu Vivo V23 5G.

Baca ini juga :

» David Gadgetin: Sayang Banget Vivo V30 Pro HP Midrange Punya Fitur Flagship Tapi Speaker Dipangkas
» Bocoran Terbaru Gambar Vivo X Fold 3, Bakal Bisa Terintegrasi Dengan MacOS
» David Gadgetin Nobatkan IQOO 12 Jadi Android Terkenceng 2023!
» Vivo Dipaksa Berhenti Jualan di Jerman Akibat Melanggar Paten Nokia
» Tampilkan “Gaya Sultan, Performa Jagoan”, vivo Y36 Sudah Dapat Dibeli Hari Ini


Diluncurkan pada 25 Januari 2022, Vivo V23 5G memiliki layar berukuran 6,44 inch dengan resolusi Full HD+. Menggunakan teknologi baru yang bernama UV Color-changing untuk kaca belakangnya, dimana permukaan di bagian belakangnya bisa berganti warna ketika terkena cahaya. Panelnya sendiri sudah memakai AMOLED dan mendukung HDR10+ sehingga tampilan warnanya sangat memanjakan mata. Refresh Ratenya sendiri di 90Hz yang memiliki fitur Smart Switch.

Ada 3 kamera belakang dimana kamera utama 64MP, kamera ultra-wide 8MP dan makro 2MP. Kamera depannya pun ada 2 dimana ada kamera 50MP dan 8MP dimana sudah dilengkapi dengan dual tone spotlight.

Untuk chipsetnya menggunakan MediaTek Dimensity 920 yang ditemenin dengan RAM 8GB dan 12GB. Untuk memori internal berkapasitas 128GB dan 256GB.

Sumber: YouTube GadgetIn

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru