NEWS

Resmi Berpisah dengan Red Canids! Lunna Om Botak Buka Kemungkinan Berpindah ke Tim Luar Brazil!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 27 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak tahu dengan Lunna yang merupakan salah satu roamer nyentrik yang pada M3 World Championship lalu bermain bersama tim Red Canids. Lunna sendiri memang cukup terkenal dengan skill serta cerita romantis akan sayangnya dirinya kepada keluarga terutama anaknya. Lunna sendiri secara mengejutkan pada kemarin (26/01) memposting perpisahan dirinya dengan tim Red Canids di Instagram dan mengatakan Ia siap bermain dimanapun.

“Kata “Merah” bagi saya identik dengan Tekad Harapan Berprestasi. Warna merah melambangkan keinginan saya untuk ingin memenangkan setiap pertandingan saya mengenakan baju Anda dengan cinta. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang Anda "Merah" berikan kepada saya untuk memprofesionalkan impian saya menjadi pemain dan dengan demikian mengenal dunia olahraga elektronik yang indah ini!!
Di sini saya mengucapkan selamat tinggal dengan kasih sayang di hati saya, tetapi dengan wajah sedih, menghadapi kepergian Red dari kejuaraan, di mana kami sudah menjadi juara dalam debutnya pada tahun 2021!
Untuk Anda semua kasih sayang, hormat dan terima kasih saya!! Saya masih Lunna, menciptakan tim yang luar biasa yang akan selalu saya bawa di hati saya.” Ucap Lunna pada caption postingan Instagramnya.


Baca ini juga :

» Filipina Sering Lakukan Pause, Ini Tanggapan Pak AP Mengenai Hal Tersebut!
» Beredar Kabar akan dihapus, Admin MLBB Buka Suara Mengenai Berita Hoax Tersebut!
» TI di SEA is Real! The International Resmi akan diselenggarakan di Singapura pada Bulan Oktober!
» ninjaboogie, Pemain Dota 2 Asal Filipina Mengaku Bahwa Dia Didepak Tim Dengan Alasan Ibunya Sakit Keras
» Raih Medali Emas, Instagram Blacklist International dipenuhi Komentar 'Pause' oleh Netizen Indonesia

Kepergian Lunna dari Red Canids sendiri memang bisa dikatakan cukup mengejutkan. Namun, nampaknya Lunna ingin mencoba petualangan baru, karena pada kata terakhir di postingan Instagram tersebut, Ia terbuka untuk menerima pinangan dari tim manapun. Semoga beruntung Om Lunna!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru