NEWS

Walau Banyak Dikomplain, Demon Slayer dan World End Harem Menjadi Anime Paling Banyak Ditonton

Erik Gani   |   Kamis, 27 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walau banyak dikomplain maupun dicerca, namun tetap tidak ada pihak yang bisa menyangkal popularitas dari Kimetsu no Yaiba dan World's End Harem. Melalui situs ABEMA, sebuah situs live streaming dan menetapkan ranking untuk anime pada musim dingin yang terletak pada Januari hingga Maret menetapkan bahwa Kimetsu no Yaiba dan Shuumatsu no Harem merajai posisi pertama dan kedua.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Kedua anime tersebut berada di posisi tertinggi pada nominasi anime dengan penonton kumulatif terbanyak. Selain itu, Kimetsu no Yaiba juga menduduki posisi kedua dalam anime paling banyak dikomentari, hanya kalah Princess Connect!.

Inipun menjadi satu fakta tak terbantahkan, dimana semakin tinggi sebuah pohon, akan semakin kencang angin berhembus. Baru-baru ini Kimetsu no Yaiba sering kali dikomplain, mulai dari kendala Nezuko dewasa, hingga tempo cerita yang lambat.

Worlds End Harem sendiri juga menerima serangan, mulai dari masalah kelayakan tayang hingga masalah sensor yang tidak normal.

Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru