NEWS

Walau Banyak Dikomplain, Demon Slayer dan World End Harem Menjadi Anime Paling Banyak Ditonton

Erik Gani   |   Kamis, 27 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walau banyak dikomplain maupun dicerca, namun tetap tidak ada pihak yang bisa menyangkal popularitas dari Kimetsu no Yaiba dan World's End Harem. Melalui situs ABEMA, sebuah situs live streaming dan menetapkan ranking untuk anime pada musim dingin yang terletak pada Januari hingga Maret menetapkan bahwa Kimetsu no Yaiba dan Shuumatsu no Harem merajai posisi pertama dan kedua.

Baca ini juga :

» Setelah Hiatus Hampir 4 Tahun, Mangaka Hunter x Hunter Melanjutkan Pekerjaannya
» Pengisi Suara Anya, Tanezaki Ungkapkan Bahwa Awalnya Ia Mengikuti Audisi Untuk Menjadi Yor Forger
» Kazuya Dari Live-Action Kanojo, Okarishimasu Dikritik Karena 'Terlalu Tampan'
» Meme Terbaru Spy X Family Membawa Anya Forger Menginvasi Anime Lain!`
» Seri Kartun Rick And Morty Dapatkan Adaptasi Anime, Dikerjakan Oleh Studio Miss Nagatoro!

Kedua anime tersebut berada di posisi tertinggi pada nominasi anime dengan penonton kumulatif terbanyak. Selain itu, Kimetsu no Yaiba juga menduduki posisi kedua dalam anime paling banyak dikomentari, hanya kalah Princess Connect!.

Inipun menjadi satu fakta tak terbantahkan, dimana semakin tinggi sebuah pohon, akan semakin kencang angin berhembus. Baru-baru ini Kimetsu no Yaiba sering kali dikomplain, mulai dari kendala Nezuko dewasa, hingga tempo cerita yang lambat.

Worlds End Harem sendiri juga menerima serangan, mulai dari masalah kelayakan tayang hingga masalah sensor yang tidak normal.

Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru