NEWS

Siap Ngabisin Angpao? Steam Lunar New Year Sale Kini Hadir Hingga 3 Februari, FIFA 22 Diskon 60%!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 28 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti biasanya, sebuah "ritual" yang paling dinantikan para Gamer PC, Steam Sale memang momen yang sangat amat penting, memborong banyak game yang sedang diskon miring hingga mencoba game-game yang sudah menjadi wishlist para Gamer sejak lama. Kali ini Valve sudah membuka sesi Steam Lunar New Year Salenya dari tanggal 27 Januari sampai 3 Februari.

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!


Di Steam Sale kali ini banyak sekali diskon 90% sampai game AAA pun kali ini harganya lumayan terjangkau buat kalian para gamers. Dari Kru KotGa juga sudah melirik list game yang ada di Steam Lunar New Year Sale kali ini dan beberapa ada yang menarik dengan harga yang cukup murah.


Sumber: SteamDB

Kali ini, game yang populer di tahun 2021, Resident Evil Village kini lagi diskon 50% dari harganya Rp 847.999 sekarang jadi Rp 423.999. Selain itu game FIFA 22 pun kini sedang diskon 60%, dan Dead by Daylight diskon 50%. Game of the Year 2021 pada The Game Awards 2021, It Takes Two juga kali ini diskon 50% lagi loh. Kalian bisa lihat list game yang diskon melalui SteamDB.

Sumber: Steam

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru