NEWS

Hitung Mundur Telah Selesai! Capcom Umumkan Street Fighter 6!

Billy Mariza   |   Senin, 21 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memunculkan countdown atau hitung mundur sekitar seminggu yang lalu, tindakan Capcom membuat para fans menebak apakah yang sedang direncanakan developer dibalik seri - seri besar seperti Resident Evil dan Devil May Cry. Setelah menunggu hitung mundur tersebut menyentuh angka 0, akhirnya Capcom pun mengungkap pengumuman besar yang ditunggu - tunggu para fans.

Adalah Street Fighter 6, yang merupakan sekuel dari seri Game Fighting klasik populer yang tak asing lagi ditelinga para gamer. Capcom juga memberikan teaser trailer pertama berdurasi 1 menit yang menampilkan sosok Ryu yang telah menua, dan Luke yang memiliki gaya rambut berbeda dari yang dikenal oleh para fans.

Baca ini juga :

» Capcom Umumkan Dragon's Dogma 2 Sedang Dalam Tahap Pengembangan Dengan RE Engine!
» Model Wajah Ashley Dari Resident Evil 4 Remake Menyebabkan Kontroversi Di Twitter
» Ingin Keren Seperti Leon Kennedy? Jaket Kulit Leon RE4 Remake Bisa Dibeli Seharga 21 Juta Rupiah!
» Capcom Akhirnya Umumkan Game Street Fighter 6 Akan Datang Di Tahun 2023!
» Harapan Terkabul! Capcom Resmi Umumkan Resident Evil 4 Remake di State of Play 2022

Asumsi mengenai Resident Evil Remake 4 pun langsung hancur lebur. Namun diumumkannya Street Fighter 6 cukup diwajarkan, karena seri Street Fighter yang tak kunjung mendapat perhatian maupun proyek baru selama 3 tahun belakangan ini, dimana seri Capcom lain seperti Devil May Cry, Monster Hunter, dan Resident Evil sudah mendapatkan proyek terbaru.



Tak ada informasi lebih lanjut mengenai Street Fighter 6, namun dipastikan bahwa Capcom akan memberikan detail terbaru mengenai game Fighting tersebut di musim panas 2022 mendatang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru