NEWS

Bersama Warframe Tampil Keren dengan Backpack Khusus di Medan Tempur Battle Royale

Master-Fakry   |   Jumat, 11 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Warframe merupakan MMORPG yang sangat populer sejak tahun 2013. Terkenal sebagai game dengan latar dan fitur futuristik.

Setelah berkolaborasi dengan anime Jujutsu Kaisen, PUBG MOBILE kembali mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan MMORPG karya Digital Extremes, Warframe.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Kolaborasi yang diyakini dapat mendatangkan pengalaman baru bagi para pemain PUBG MOBILE ini dimulai dengan pre-event terbatas mulai 10-23 Maret 2022 dan dilanjutkan dengan perilisan resmi yang akan tiba di versi 1.9.

Walaupun saat ini kolaborasi tersebut belum resmi di mulai, para pemain sudah bisa mencoba pre-event terbatas bertajuk “Warframe Crafting” yang tersedia di dalam menu Event.


Pemain dapat menyelesaikan misi harian untuk mengumpulkan Blueprints yang dapat digunakan untuk membuat sebuah Warframe, yang kemudian dapat ditukarkan dengan hadiah skin backpack hingga set outfit keren.


Selain kolaborasi ini, para pemain juga akan dimanjakan dengan serangkaian event seru pada perayaan PUBG MOBILE 4th Anniversary Celebration yang akan hadir bertepatan dengan pembaruan versi 1.9 mulai 18 Maret 2022.

Kolaborasi PUBG Mobile X Warframe akan tiba di dalam permainan pada bulan Maret.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru