NEWS

Main Voli Pakai Armor? Anime Haikyuu!! Adakan Kolaborasi dengan Monster Hunter Rise!

Christa   |   Senin, 21 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apa jadinya jika anime bergenre olahraga mengadakan kolaborasi dengan game petualangan bertema monster? Itulah yang dilakukan oleh anime voli fenomenal, yakni Haikyuu. Mungkin saja terdengar cukup aneh bagi sebagian penggemar, dimana Haikyuu baru saja dikabarkan akan mengadakan kolaborasi spesial dengan game petualangan besutan Capcom, Monster Hunter.

Baca ini juga :

» Spesifikasi Rekomendasi Untuk Menikmati Gameplay Monster Hunter Rise di PC
» Belum Ada Sebulan, Monster Hunter Rise Versi PC Sukses Terjual Hingga 8 Juta Unit!
» Monster Hunter Rise Versi PC Akan Gunakan Denuvo Sebagai Sistem Anti Pembajakan!
» Segera Tuju Ke PC, Monster Hunter Tidak Akan Dukung Crossplay dan Cross Save!
» [TGS 2021] Auto Wishlist! Capcom Ungkapkan Tanggal Rilis Monster Hunter Rise untuk PC!

Melansir dari Comicbook, dalam sebuah akun Twitter bernama @Haikyu_EN belum lama mengunggah poster kolaborasi visual Haikyuu dengan Monster Hunter. Rupanya, kolaborasi ini berwujud kafe, dimana penggemar bisa melihat karakter-karakter dari serial animasi tersebut mengenakan kostum ikonik dari Monster Hunter Rise. Bentuk kerja sama ini menghadirkan kafe kolaborasi, yang tentunya hanya berada di Tokyo, Jepang.

Monster Hunter Rise telah dirilis di Switch sebelumnya secara eksklusif pada Maret 2021. Melanjutkan kesuksesannya, Capcom pun meluncurkan versi PC pada Januari 2022, yang menghadirkan dukungan resolusi 4K, 60 FPS, dan kemampuan untuk mengubah kualitas grafis.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru