NEWS

Ada Seiyuu Tanjiro! Film Terbaru Crayon Shinchan Akan Hadirkan Natsuki Hanae, Aoi Yuki Hingga Sora Amamiya!

Erik Gani   |   Kamis, 24 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walau sudah berumur, seri anime Crayon Shinchan masih dicintai oleh pihak penggemar maupun pihak staff yang bertugas. Ini dibuktikan dengan hadirnya berbagai nama pengisi suara yang bisa dibilang memiliki pamor tinggi.

Baca ini juga :

» Resmi! Brand Kamera Premium "RED" Sekarang Jadi Milik Nikon!
» Asuka Langley! Waifu Nomor 2, PC Nomor 1! Review ROG X Evangelion EVA-02
» ASUS Republic of Gamers Umumkan Kolaborasi Baru dengan Evangelion
» May The Speed Be With You: Edisi Khusus NVMe SSD Seagate untuk Penggemar Star Wars
» GALAX RTX 4090 Vladilena Milize Bukan Produk Asli! Tapi Modifikasi Seorang Penggemar!

Film yang sekaligus menjadi film ke 30 dari Crayon Shinchan ini tak tanggung-tanggung mengganteng Natsuki Hanae, yang mengisi suara Tanjiro Kamado dalam Demon Slayer, Aoi Yuki yang mengisi suara Yuuki dalam Sword Art Online dan Futaba Sakura dalam Persona 5, Sora Amamiya yang mengisi suara Chizuru Ichinose dari Rental Girlfriend dan Aqua dalam Konosuba, hingga Ayahi Takagaki yang mengisi suara Rikka Shinozaki dalam Sword Art Online dan Chris Yukine dalam Senki Zesshou Symphogear.

Film yang bertajuk Eiga Crayon Shin-chan Mononoke Ninja Chinpūden ini akan mengambil jalan cerita dimana Shinchan berpotensi bukanlah anak asli dari Hiroshi dan Misae, serta akan menghadirkan karakter baru bertema ninja.

Film Crayon Shinchan ke-30 ini akan dirilis pada 22 April 2022, namun sayang belum ada informasi apakah film ini akan rilis untuk pasar internasional/

Sumber: Anime News Network
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru