NEWS

Indonesia Tercatat sebagai Negara dengan Populasi yang Paling Banyak Investasi Kripto

Billy Mariza   |   Kamis, 07 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Asep Kripto adalah mata uang digital yang dipakai untuk bertransaksi virtual dalam jaringan internet. Sandi-sandi rahasia yang cukup rumit berfungsi melindungi dan menjaga keamanan mata uang digital ini yang dikenal sebagai "Cryptocurrency".

Nama tersebut berasal dari gabungan dua kata, yaitu "cryptography" yang mempunyai arti kode rahasia, dan "currency" yang berarti mata uang. Konsep kriptografi sebenarnya sudah dikenal sejak zaman Perang Dunia II.

Baca ini juga :

» Influencer Crypto Indonesia, Timothy Ronald, Bermain Mobile Legends: Sebut Game Ini 'Game Gampang'!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Pemerintah Amerika Proyeksikan Nilai Bitcoin Naik Antara 250.000 Hingga 6 Miliar USD Dalam 1 Dekade!

Seorang konten kreator YouTube bernama Lark Davis yang sering membahas soal kripto mengungkapkan fakta tentang mayoritas pemilik koin kripto. Dalam sebuah data yang ia bagikan mengungkapkan jika Indonesia menjadi salah satu negara dengan pemilik koin kripto terbanyak di dunia dengan total hingga 41%.

Sebagai catatan ini hitungan persentasi dari banyaknya populasi di Indonesia hingga 41%. Angka ini sama dengan Brazil yang memiliki persentase sama dengan Indonesia.

Sumber: Crypto Lark

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru