NEWS

User Reddit Ungkap Jika Ukuran Titan Eren Tidak Proposional di Anime

Billy Mariza   |   Rabu, 13 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
User Reddit bernama "u/Dan_ErwinSmith" setelah pikiran kritisnya ia publikasikan setelah mengetahui ada yang salah dalam anime Attack on Titan. Hal ini terkait persepsi ukuran atau proposional karakter dalam anime tersebut.

Dalam sebuah adegan pertarungan, Titan Penyerang milik Eren Jeager bertemu dengan Titan Kolosal Bertolt Hoover dan berusaha menahannya. Disana Eren terlihat lebih kecil dan hanya mampu menahan ankle dari Titan Kolosal.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Kenyataannya Titan Kolosal memiliki ukuran 60 meter, sedangkan Titan Eren berukuran 15 meter. Itu merupakan 25% dari ukuran Titan Koolosal dan seharusnya Eren berhasil menahan Bertold di lututnya bukan di anklenya. Karena hal tersebut iapun memprotes anime yang diadaptasi dari komik Hajime Isayama tersebut.

"Ini tidak masuk akal. Colossal Titan Bertolt berukuran 60 meter, sedangkan Attack Titan milik Eren berukuran 15 meter. Eren harus mencapai lututnya, bukan hanya pergelangan kakinya."

Pengguna lain menjawab di pos yang sama: "Ini didukung oleh manga, di mana Eren dapat terlihat bertahan di sekitar tulang kering Bertie." Pengguna lain menambahkan: "Titan Eren berubah ukuran seperti yang dia inginkan. Ketika tim penyidik berada di bahunya, mereka naik ke kepalanya, tetapi kemudian kalian melihatnya mengangkat kapal dan itu seperti 1/3 ukuran dia."

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru