NEWS

Mobile Legends: Bang Bang dan Samsung Galaxy A Series Berikan Skin Epic untuk Pembeli Galaxy A Series Terbaru

Master-Fakry   |   Kamis, 14 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang, game mobile bergenre MOBA populer di Indonesia, akan menggelar event tahunan bertajuk MLBB 515. Mengusung tema “We Better Than Me”, beragam aktivitas akan diadakan, baik itu di dalam aplikasi game maupun melalui kolaborasi dengan berbagai brand ternama.

Salah satu brand kelas dunia yang digandeng Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk meramaikan event MLBB 515 di regional Asia Tenggara adalah Samsung. Dalam kolaborasi ini, Samsung sebagai perusahaan teknologi, salah satunya smartphone, akan melakukan promosi online dan offline dalam waktu terbatas untuk produk Galaxy A Series terbaru.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!

Samsung telah meluncurkan Galaxy A Series terbaru melalui Galaxy A53 5G dan Galaxy A33 5G. Smartphone dengan sistem operasi One UI 4.1 berbasis Android 12 ini didukung oleh prosesor terkini, layar yang luas dan smooth, baterai berkapasitas besar yang tahan lama, konektivitas 5G, kamera AI khas Galaxy, dan desain slim yang stylish.

Promosi Samsung untuk menyemarakkan momen MLBB 515 adalah dengan menghadirkan chest spesial yang berhadiah skin Hero Mobile Legends: Bang Bang, yaitu Exclusive Samsung Galaxy Chest dan Exclusive Samsung Member Chest.

Exclusive Samsung Galaxy Chest bisa didapatkan dengan cara membeli Samsung Galaxy A Series di channel terpilih, khusus pre-order atau online. Item ini bersifat terbatas dan pengguna yang menukarkan chest ini akan pasti mendapatkan skin MLBB, berkesempatan memperoleh sampai Legend Skin.

Exclusive Samsung Member Chest dapat diperoleh dengan membeli Samsung Galaxy A Series secara offline pada channel terpilih. Item ini juga bersifat terbatas dan pengguna yang menukarkan chest ini akan berkesempatan mendapat skin MLBB sampai tingkat Epic.

Selain chest berhadiah skin, ada pula hadiah berupa Collectible Card eksklusif yang bisa didapatkan oleh pelanggan saat menunjukan ID MLBB-nya selama periode tanggal 15 April-31 Mei 2022 pada store Samsung terpilih yang menampilkan branding bertema MLBB.

Sumber: Siaran Pers Moonton

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru