NEWS

UniPin Sediakan Hadiah Umroh Bintang 5 di Bulan Ramadan Ini

Master-Fakry   |   Kamis, 14 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bulan Ramadan tahun ini, UniPin, platform penyedia layanan top up games & produk digital, memberikan satu paket Umroh bintang 5 khusus kepada pengguna yang beruntung dan rutin bertransaksi di unipin.com melalui program Tebar Hoki Ramadan. Setelah lebih dari 2 tahun dilanda pandemi, tahun ini UniPin berani untuk memberangkatkan dan memberikan fasilitas bintang 5 kepada satu orang yang beruntung ke tanah suci.

Baca ini juga :

» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Tawarkan Hadiah Besar! UniPin Indomaret Championship Hadir Kembali di 8 Kota
» Voucher Game UniPin Sudah Tersedia di Alfamart
» Voucher Game UniPin Sudah Bisa Dibeli di Circle K
» Ingin Masuk ke Dunia Kerja Bidang Gaming? Simak Webinar UNITY dari UniPin

Tidak hanya hadiah umroh, puluhan juta hadiah menarik lainnya juga telah disiapkan UniPin dalam rangka menyambut hari kemenangan bagi umat Muslim ini. Sebut saja monitor gaming Samsung Odyssey, aksesoris gaming Rexus, air purifier IT (Immersive Tech), apparel set Loony, Micro SD dan USB Sandisk, jutaan rupiah UniPin Credits, merchandise eksklusif UniPin, dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah umroh atau hadiah lainnya tersebut, pengguna cukup bertransaksi minimal 50 ribu rupiah antara tanggal 2 April hingga 3 Mei 2022 dan mengisi data diri pada form berikut https://unipin.com/event/thr-unipin.

Bahkan pengguna juga bisa mendapatkan cashback atau diskon tambahan jika bertransaksi UniPin dengan OVO, ShopeePay, Dana, IM3, Indomaret, OCTO Mobile, OCTO Clicks, BCA Lifestyle, OY! Indonesia, Bayarind, Grab, dan Tokopedia untuk setiap transaksi, yang pastinya memberikan keuntungan berlipat bagi para pengguna di bulan Ramadan ini.

Info lebih lanjut dapat diakses pada situs www.unipin.com dan akun resmi Instagram @unipinindonesia.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru