NEWS

Raditya Dika Sebut Iron Blooded Orphans Serial Gundam Terbaik

Billy Mariza   |   Jumat, 15 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini dalam sebuah video YouTube-nya Raditya Dika mengundang salah satu komika yang bernama Uus. Mereka membahas deretan tato uus di dalamnya, dan Uus-pun menjelaskan tatonya. Menariknya ketika telah memasuki bagian lengan Uus mengatakan jika dirinya memiliki Tato Gundam Barbatos di lengan kirinya.

Tentunya Bang Radit yang juga cukup memahami Gundam juga mengatakan jika Seri Gundam Iron Blooded Orphan merupakan serial terbaik dari semua seri Gundam. Uus-pun ikut mengangguk dengan statement tersebut.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Alasan yang membuat mereka satu opini adalah karena dalam seri Gundam IBO tidak ada mekanisme beam dan seluruh Gundam bersenjata pisikal dan balistik. Terlebih lagi pengembangan ceritanya serta karakternya beriringan sesuai jalan cerita, seperti penambahan senjata ataupun teknologi di dalam Gundam tersebut.

Apalagi pengorbanan Mika yang semakin terus mengurangi kemampuan tubuhnya ikut diapresiasi oleh Uus yang menambah realistis dari cerita Gundam IBO tersebut.

Sumber: YouTube Raditya Dika

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru