NEWS

Evangelion dan BLACKPINK Dipastikan Jalin Kolaborasi dengan PUBG MOBILE di Update Versi 2.0

Master-Fakry   |   Selasa, 26 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game Battle Royale popuper Indonesia, PUBG MOBILE, telah mengumumkan kabar menarik yang dapat dinanti-nantikan oleh para pemain melalui update Versi 2.0 tiba bulan depan.

PUBG MOBILE mengumumkan bahwa peta Livik telah disempurnakan akan diluncurkan secara resmi serta diungkapnya kolaborasi baru hingga peningkatan gameplay, Ban Pan 2.0, dan lainnya.

Versi resmi Livik yang baru akan diluncurkan dengan beberapa area bertema yang memiliki arsitektur berbeda dan gaya bermain yang unik.

Midtstein: Lingkungan perkotaan kompleks dengan campuran bangunan, diselingi jalan dan gang yang sempurna untuk mendorong pertarungan jarak dekat yang terfokus dan beroktan tinggi.

Blomster: Jalan lebar membagi Blomster menjadi beberapa bagian dengan banyak titik pandang untuk ditemukan dan dimanfaatkan. Lapangan sepak bola yang baru dibangun memberi pemain tempat yang menarik untuk kegiatan rekreasi.

Logistic Center: Lumbar Yard orisinal telah ditingkatkan ke Logistic Center yang baru. Zona luas ini dipenuhi dengan banyak perlindungan. Pemain yang mampu bergerak cepat di tikungan sempit akan mendominasi area ini.

Iceborg: Iceborg baru muncul dari dataran yang tertutup salju. Sebuah gereja tinggi berdiri khusyuk di tengah gedung-gedung yang disejajarkan secara renggang untuk permainan petak umpet.

Baca ini juga :

» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Bermain Konsisten! BOOM Esports Raih Juara PMSL SEA Spring 2024!

Di dalam peta resmi, PUBG MOBILE akan menambahkan cara berbeda untuk melintasi Livik, dengan diperkenalkannya UTV empat penumpang yang tangguh untuk segala medan, mulai dari gang perkotaan yang sempit hingga lereng pegunungan yang terjal. Pemain juga dapat menggunakan Ziplines untuk melintasi peta dengan cepat dan menyenangkan. Senjata api XT telah ditambahkan ke Supply Shops di Livik. Beberapa senjata api dapat ditingkatkan ke varian XT dengan membeli XT Upgrade Crate dari Supply Shops.

Setelah memasuki peta, Advanced Supply Zone akan muncul secara acak di dekat jalur penerbangan. Xona ini kaya dengan persediaan. Pemain akan dapat terlibat dalam perburuan harta karun dengan peta harta karun in-game baru yang dapat mereka gunakan untuk menandai peti di peta mini. Kemudian, ada buah beri tersembunyi yang bisa ditemukan di peta resmi untuk memulihkan energi.


Selain itu, dalam rilis Pembaruan Versi 2.0 yang akan datang pada bulan Mei, mekanisme peta baru Emergency Pickup akan datang ke peta Erangel dan Miramar dalam Ranked dan Unranked Mode. Saat pemain berada di luar zona permainan, mereka dapat menggunakan Emergency Pickup di area terbuka. Emergency Pickup akan menghasilkan balon udara, yang akan memanggil pesawat penyelamat untuk membawa pemain ke tengah zona permainan.

Versi 2.0 yang baru juga akan memperkenalkan versi Arena dari peta Sanhok. Recall Towers yang sudah akrab dengan pemain juga akan kembali ke peta Erangel dan Livik dalam Rank Mode dengan event edisi terbatas.

PUBG MOBILE juga mengeluarkan peningkatan besar pada software anti-cheat dengan pengumuman Ban Pan Security System 2.0 yang lebih baik, cerdas, dan cepat untuk semua pemain.

Ptopia Design Project baru juga diumumkan dengan rencana untuk memperkenalkan blok perkotaan bagi para pemain kreatif di seluruh dunia untuk berkumpul dan membuat konten yang lebih besar lagi.

Kolaborasi yang akan datang juga telah diumumkan, yaitu dengan girl group K-Pop BLACKPINK, anime Evangelion, dan The Great British Teddy Bear Company.

Lihat juga beragam video terbaru di channel YouTube KotakGame dan ikutan giveaway-nya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru