NEWS

Jadi Hokage Dengan Gaya! Naruto X Jordan Zion 1 Akan Meluncur Mei 2022!

Erik Gani   |   Selasa, 03 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepatu jordan memang kini telah menjadi sepatu yang memberikan prestise tinggi bagi penggunanya. Dan kini, Nike selaku perusahaan yang memproduksi sepatu Jordan tersebut telah berkolaborasi dengan pebasket terkenal, Zion Williamson dan anime terkenal Naruto untuk menghadirkan Naruto X Jordan Zion Collection!

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Koleksi ini menghadirkan empat sepatu bertema spesial, yaitu Kyuubi, Madara Six Path, Nine-Tail dan yang terakhir Jonin. masing-masing dengan warna dan gaya tersendiri. Setiap dari sepatu ini akan dihargai 130 Dollar ketika dirilis.


Sumber: Versi Kyuubi


Sumber: Versi Madara Six Path


Sumber: Versi Nine-Tails


Sumber: Versi Jonin

Keempat sepatu ini akan dirilis pada bulan Mei 2022, dimana versi Kyuubi akan rilis 11 Mei 2022, versi Madara Six Path dan Nine-Tail akan rilis 18 Mei 2022, dan versi Jonin sayangnya belum mendapat tanggal rilis.

Selain dari sepatu, koleksi Naruto X Jordan Zion 1 juga menghadirkan berbagai Apparel. Apparel yang hadir berupa sweatsuit bercorak baju Naruto dan sebuah long-sleeved t-shirt bercorak Nine-Tails Chakra.

Sumber: Siliconera
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru