NEWS

Penelitian Sebut Kata Dragon Ball Z Dan Black Lagoon Sebagai Kata Kunci Yang Mengarah Ke Situs Berbahaya!

Erik Gani   |   Senin, 09 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dewasa ini, internet sudah menjadi satu bagian dari kehidupan yang tak bisa dilepaskan sama sekali. Namun jika satu sisi memiliki sisi positif, pastilah terdapat sisi negatifnya pula, begitu juga dengan internet, yang banyak sekali situs berbahaya yang tersembunyi di pandangan mata. Demi menangkal maraknya situs-situs berbahaya, situs Surfshark VPN mengadakan sebuah penelitian.

Baca ini juga :

» Asuka Langley! Waifu Nomor 2, PC Nomor 1! Review ROG X Evangelion EVA-02
» Rakit PC Gaming Gak Harus Mahal! Youtuber ini Buktikan PC 1 Jutaan Bisa Main Game!
» CoreDirector, Tools Simple Untuk Menjauhkan Aplikasi Dari Intel E-Core!
» [VIDEO] Ringkas Tetap Ganas! Makin Adem dengan Liquid Cooling System! Review ROG G22CH
» [VIDEO] Belajar Overclocking Langsung Dari Ahlinya! Ft. Alva Jonathan

Berdasarkan penelitian yang diadakan, Surfshark mengatakan bahwa anime Dragon Ball Z, dan Black Lagoon menjadi dua anime terkenal yang sering mengarahkan pengguna internet menuju situs berbahaya dan dipenuhi malware. Namun menariknya, kedua anime tersebut bukanlah kata kunci yang [aling berbahaya. Menurut list yang dibuat oleh Surfsharkm 10 anime yang paling berbahaya adalah Aldnoah.Zero (43.4%), Rurouni Kenshin (43.3%), Blast Tempest (42.3%), Mirai Nikki ( 42.3%), Black Lagoon (41.7%), Ace of Diamond (41.6%), Magi: The Labyrinth of Magic (40.7%), dan Akame ga Kill! (40.4%).


Sumber: somoskudasai

Sayangnya hal ini bukanlah masalah utama yang menyerang para penikmat anime saat ini, dimana saat ini terjadi serangan-serangan oleh hacker menuju studio anime terkenal. Salah satu kasus yang paling terkenal adalah serangan hacker ke studio Toei Animation, dan menyebabkan tertundanya penayangan anime terkenal seperti One Piece dan Digimon. Serangan ini juga menyebabkan kerugian finansial yang tidak sedikit.

Sumber: Somoskudasai
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru