NEWS

Chapter Baru Kanojo, Okarishimasu Kejutkan Para Fans Dengan Penampilan Kazuya Yang Menjadi Wortel

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 12 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di sosial media, kamu masih dapat melihat banyak penggemar yang bingung setelah manga Reiji Miyajima chapter ke-218, Kanojo, Okarishimasu (Rent A Girlfriend). Lagi pula, melihat gadis utama yang dinodai oleh penulis sendiri di dalam pikiran Kazuya Kinoshita telah membuat para pembaca untuk segera berhenti membaca komik itu.

Baca ini juga :

» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Sang Kreator One Piece, Eiichiro Oda Umumkan Hiatus Selama Sebulan Demi Jalani Operasi
» Ending One Piece Tidak Ada yang Mati? Oda Sensei Ungkap Tidak Mau Gambar Kematian Karakter

Tetapi bagi mereka yang bertahan, mulai dari mereka yang percaya bahwa penulis telah menyiapkan sesuatu yang baik sampai akhir dan mereka yang praktis hanya melakukannya untuk rasa ingin tahu, telah menghadapi skenario yang cukup aneh. Dalam chapter terbaru dari manga yang diterbitkan di Weekly Shonen Magazine, kita bertemu dengan Kazuya kurus kering yang telah menghabiskan tiga bulan tanpa kontak dengan Chizuru, setelah keduanya berciuman di bawah perintah Mami Nanami untuk memeriksa apakah mereka benar-benar pasangan.


Kazuya terlihat kuyu di dalam kamarnya yang berantakan. Tapi saat perubahan scene, Chizuru terlihat cukup biasa berbelanja bahan makanan, sampai dia menatap wortel. Tampaknya Miyajima merasa cukup pantas jika Chizuru mengingat citra Kazuya di sana, di sayur, yang membawa kejutan dan berbagai reaksi dari para penggemar.




Sumber: Facebook


Sumber: Facebook

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru