NEWS

Film Aksi Bertempo Cepat Brad Pitt, Bullet Train Terpaksa Ditunda Hingga Agustus 2022

Erik Gani   |   Jumat, 13 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya ditunda dari tanggal 15 Juli hingga 29 Juli 2022, segenap kru produksi dari film aksi bertempo cepat yang menampilkan Brad Pitt Bullet Train terpaksa ditunda sekali lagi. Kini, film tersebut ditunda hingga 5 Agustus 2022

Baca ini juga :

» Martin Freeman Buka Suara Terkait Black Panther Tanpa Chadwick Boseman, Sebut Ada Lubang Tak Tergantikan
» Sebut Tak Usah Duduk Hingga Credit Roll Selesai, Artis Jepang Ami Suzuki Picu Debat Panas!
» Tak Terima Dengan Kualitas Game Yang Kurang, Pencipta Balan Wonderland Akan Tuntut Square Enix!
» Buntut Saham Anjlok, Para Karyawan Divisi Editorial Netflix Di-PHK!
» Susul Tom Holland, Andrew Garfield Akan Rehat Sejenak Dari Dunia Akting Setelah Spider-Man No Way Home

Sayangnya, belum ada konfirmasi mengenai mengapa penundaan ini dilakukan, namun dengan adanya peningkatan dalam kasus Covid-19 dan juga situasi perang yang kian memanas, tidak sulit menerka alasan penundaan dilakukan.

Bullet Train sendiri terinspirasi dari novel Maria Beetle karya Kotaro Isaka. Novel ini menceritakan perjalanan seorang pembunuh bayaran dengan kode Ladybug yang dimainkan oleh Brad Pitt, yang ingin berhenti pensiun, namun terseret sekali lagi karena Maria Beetle yang dimainkan oleh Sandra Bullock.

Bullet Train juga dikatakan akan mengandung komedi fisik yang terinspirasi oleh film Jackie Chan, dan menawarkan berbagai koreografi pertarungan unik dalam ruang yang terbatas.

Sumber: IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru