NEWS

Game Silent Hill Baru Bocorkan Screenshot Perdananya?

Christa   |   Jumat, 13 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira namun belum bisa dipercayai seratus persen untuk para fans Silent Hill di dunia. Baru saja, detail dan screenshotdari game Silent Hill terbaru dikabarkan telah bocor. Tidak mengherankan jika salah satu game horor fenomenal terbaik terus dirumorkan oleh para fans. Mengingat game horor garapan Hideo Kojima, P.T. yang berakhir tidak memiliki kelanjutannya lagi.

Baca ini juga :

» Dumumkan Dalam Pameran PlayStation, SILENT HILL: The Short Message Kini Tersedia Secara Gratis Di PlayStation
» Trailer Silent Hill Townfall Menyimpan Pesan Rahasia, Para Fans Ungkap Rahasianya
» Translator Silent Hill 2 Meminta Kreditasi Untuk Silent Hill Remake
» Kolaborasi dengan Microsoft, Hideo Kojima Janjikan Game yang Tidak Pernah Ada Sebelumnya
» Stres Dianggap Mirip Silent Hill, Kreator Abandoned Pernah Hubungi Konami untuk Klarifikasi!

Melansir dari Comicbook, salah satu leaker bernama Dusk Golem baru saja mengunggah Twitter, yang menampilkan screenshot terbaru. Ia mengklaim bahwa screenshot tersebut sebagai game Silent Hill terbaru yang tengah dikembangkan. Akan tetapi, screenshot ini tampaknya berasal dari 2020 lalu, namun dengan versi yang telah di-build. Dusk Golem juga memberikan kata kunci "Anite & Maya" dan "pesan SMS" yang tidak diungkapkan secara mendetail. Perlu diingat, ini juga belum dipastikan maupun dikonfirmasi secara resmi dari developer.

Sebelumnya, Keiichiro Toyama, selaku kreator Silent Hill bersama dengan Bokeh Game Studio mengumumkan proyek game horor baru betajuk Slitterhead. Berdasarkan trailer yang ditampilkan, game ini tampaknya akan mengambil setting tempat di Asia, dimana banyak orang dapat bertransformasi menjadi makhluk mengerikan. Namun, Slitterhead sendiri bukanlah game yang berkaitan dengan Silent Hill, melainkan IP baru. Jadi kita tunggu saja benar tidaknya jika waralaba Silent Hill kembali dibangkitkan.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru