NEWS

APEX Legends Mobile Rilis Legends Eksklusif yang Tidak Ada di Platform Lain, Fade!

Billy Mariza   |   Selasa, 17 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
APEX Legends Mobile secara resmi mengumumkan Legends terbaru mereka yang eksklusif hanya bisa kamu temukan di versi Mobile saja. Legends tersebut bernama Fade yang tidak diikutsertakan dalam versi PC ataupun konsol. Karena Fade memang dirancang untuk mobile dan diciptakan agar tidak kalah dengan Legends lainnya.

Di Apex Legends Mobile, Fade bergabung dengan Apex Games bersama wajah-wajah yang sudah dikenal seperti Wraith, Bangalore, dan Bloodhound. Dia ingin menumpahkan darah atas nama balas dendam, dan dia tidak akan membiarkan siapa pun menghalangi kemenangannya.

Baca ini juga :

» Game Terbaru Nexon, Argent Twilight Akan Rilis di Android dan iOS!
» Windah Basudara ada Dua! Kali ini Viral Kembaran dari Lord Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Proyek Baru James Cameron Avatar, Avatar Reckoning Perlihatkan Trailer Baru Yang Memukau
» Mobazane Sebut Tim Amatir Filipina Mempunyai Kesempatan Menang Jika Lawan Tim Profesional Indonesia!
» Setelah 14 Tahun Berjalan, Game Rhythm Warnet Idol Street 2 Akan Segera Tutup

Berikut adalah kemampuan dari Legends Fade:


Sumber: SEA IGN

Skill Pasif - Slipstream: Meningkatkan kecepatan gerakan setelah meluncur di tanah. Tidak seperti banyak pasif legenda lainnya, Slipstream memiliki cooldown 10 detik, jadi kamu tidak dapat meluncur berulang kali untuk mendapatkan buff kecepatan konstan.


Sumber: SEA IGN


Sumber: SEA IGN

Skill Tactical - Flash Back: Flash Back memungkinkan Fade menggunakan void untuk memindahkannya ke posisi sebelumnya. Kemampuan mengirimnya ke posisi dia pada dua detik yang lalu dan aktif setelah saluran pendek. Itu juga reload senjata utamanya dan membuatnya kebal sementara selama proses teleportasi. Flash Back memiliki cooldown 20 detik.


Sumber: SEA IGN


Sumber: SEA IGN


Sumber: SEA IGN

Skill Ultimate - Phase Chamber: Memiliki kekuatan untuk benar-benar membuat Legends lain dalam void. Fade melemparkan proyektil yang menciptakan kubah besar energi void. Setelah aktif, setiap Legends di dalamnya untuk sementara dikirim ke void, memperlambat kecepatan gerakan mereka dan mencegah mereka menerima damage. Lokasi mereka ditandai di layar untuk Fade. Setelah beberapa detik, mereka muncul kembali di medan perang.

Phase Chamber dimaksudkan untuk membantu gamer mengisolasi musuh dan mencegah pihak ketiga, menurut pengembang. Jika Fade melihat pasukan lain mendekat, dia dapat dengan cepat melemparkan proyektil untuk memperlambat mereka saat menavigasi ke posisi yang lebih menguntungkan.

Apex Legends Mobile, sebuah pengalaman baru Apex Legends yang dibuat untuk platform mobile, akan diluncurkan di seluruh dunia untuk perangkat Android dan iOS pada tanggal 17 Mei.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru