NEWS

Fans Berat Hokage Konoha, Pria Filipina Beri Nama Anaknya Naruto Uzumaki Namikaze

Billy Mariza   |   Jumat, 20 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Naruto adalah salah satu serial anime yang ditonton banyak penggemar anime. Meskipun Naruto sudah tamat pada beberapa tahun yang lalu, namun Hokage dari Konoha ini mendapatkan tempatnya sendiri di hari Jamesey Bolivar Maribojo, Pria Filipina yang berusia 29 tahun.

Anak pertama Maribojo lahir pada Juni 2020 dan dia memutuskan untuk memberi nama anaknya Naruto Uzumaki Namikaze. "Awalnya, tidak ada yang percaya itu nama lengkapnya karena aku terus memanggilnya Naruto. Banyak yang bertanya kepadaku apakah itu nama aslinya." ujar Maribojo.

Baca ini juga :

» Memperingati Debut One Piece, Bandai Namco, Shueisha dan Toei Animation Siapkan Acara Spesial
» Mikeneko Buka Suara Terkait Pemecatan Dirinya sebagai Necromancer Hijau
» Fans Teori Katakan Bahwa Chopper adalah Pemakan Buah Iblis Hito-Hito No Mi Tipe Cernunnos!
» [VIDEO]Naruto kok Jumpshoot? Moonton Berantas Leaker, Gaji Kayes Capai Ratusan Juta!
» Epic Games Bagikan Tampilan Perdana Kolaborasi Kedua Fortnite x Naruto


Sumber: Somoskudasai

Alasannya simpel, ia merupakan penggemar berat Ninja Konoha tersebut dari awal. Iapun menambahkan jika Naruto menceritakan seorang anak laki-laki yang tumbuh tanpa keluarga. Karena ia merupakan orang tua tunggal dan menjaga anaknya sendirian, ia memutuskan untuk memberikan nama anaknya "Naruto" dan hal ini disepakati oleh mantan istrinya sebelum berpisah.

Namun karena ia tidak puas hanya Naruto saja, iapun menambahkan nama keluarga ibu Naruto yakni Uzumaki Kushina dan ayahnya Naruto, Namikaze Minato sang Hokage Keempat. Jadilah nama anaknya tersebut Naruto Uzumaki Namikaze P. Maribojo.

Keluarga dari Maribojo sendiri menentang hal tersebut karena anaknya dinamain berdasarkan anime. Apalagi keluarganya khawatir jika anaknya tersebut akan kesulitan menulis namanya sendiri nantinya. Selain itu ia berencana memberi nama anaknya yang kedua nantinya saingan Naruto, yakni Sasuke.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru