NEWS

Tolak Kehadiran Game Marvel Di Xbox Menjadi Alasan Utama Banyak Game Marvel Eksklusif PlayStation!

Erik Gani   |   Selasa, 24 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin banyak yang bingung, mengapa banyak game Marvel yang eksklusif di PlayStation, layaknya Marvel Spider-Man dan Marvel Spider-Man: Miles Morales. Namun melalui wawancara eksklusif, EVP dan Kepala dari Marvel Games, Jay Ong menyebutkan bahwa Marvel terpaksa memutuskan hubungan kerja sama dengan Activision, yang sudah dinaungi oleh Xbox karena cukup kecewa dengan performa game yang dirilis oleh Activision.

Baca ini juga :

» Trailer Gameplay Baru A Plague Tale: Requiem Ungkapkan Tanggal Rilisnya Di Bulan Oktober!
» Selain Nintendo, PlayStation Juga Tidak Akan Ikut Hadir Pada Gamescom 2022
» PS5 Kamu Ketebalan? Nah Coba Liat PS5 Slim Ini!
» Para Fans Membuat Petisi Untuk Membawa 'Morbius' Kembali ke Bioskop untuk Ketiga Kalinya
» NIS America Umumkan Kamiwaza: Way of the Thief Akan Dirilis Untuk Switch, PS4, Dan PC!

Namun ketika Jay mencoba sekali lagi untuk mendekati Xbox dan PlayStation untuk membuat sebuah kerjasama eksklusif, Jay mengaku bahwa ia ditolak oleh Xbox, yang kala itu ingin fokus mengembangkan IP pribadi dasri Xbox seperti Halo dan lain-lain .

Hal ini menghasilkan kerja sama eksklusif antara Marvel dengan PlayStation, dan menjadikan game Spider-Man dan beberapa game Marvel kedepannya akan eksklusif untuk PlayStation.

Sumber: VGC
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru