NEWS

TVT Umumkan Tiga Proyek Game yang Menampilkan Staff God Eater

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 25 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Didirikan pada tahun 2019 oleh Toshiyuki Yasui, pencipta God Eater, pengembang video game Tokyo Virtual Theory (alias TVT) mengumumkan bahwa mereka memproduksi tiga proyek baru sejak Mei. Ketiga proyek tersebut adalah game engine internal khusus untuk permainan network, permainan rhythm multiplayer yang saat ini dikenal sebagai 'Project JabberWocky', dan permainan aksi multiplayer yang saat ini dikenal sebagai 'Proyek Shaz'.

Baca ini juga :

» Pembeli VGA Bekas Mining Temukan Chip Memorinya Hangus Terbakar
» [VIDEO] Apex Legends Mobile Kedatengan Legends Baru! Artery Gear: Fusion Akhirnya Rilis!
» [VIDEO] Simulasi Kencan dengan Succubus Wangy Wangy - Review My Lovely Wife
» Umumkan Ark 2, Studio Wildcard Bagikan Ark: Survival Evolved Gratis di Steam!
» Game Karya Anak Bangsa, Matchmaker Agency Mengajakmu Jadi Mak Comblang Profesional


Sumber: PRTimes (TVT)

The Theory Engine, yang saat ini sedang dalam R&D internal, adalah mesin teknologi middleware yang dibuat khusus untuk menangani produksi dan manajemen game online. Ini adalah mesin network platform terbuka yang memungkinkan pembuatan game multiplayer waktu nyata dengan ketepatan yang tinggi. Ini bertujuan untuk menyediakan lingkungan multiplayer yang cepat cepat tanpa server. TVT mengatakan mereka akan mengerjakan mesin ini untuk pengembangan judul multiplayer mereka di masa depan.

- Lead Engineer: Yoshikazu Satake (God Eater)
- Engineer: Daisuke Emura (God Eater, Sky Gunner)
- Engineer: Toshinari Takahashi


Sumber: PRTimes (TVT)

Project JabberWocky adalah game aksi rhythm yang dipelopori oleh sutradara Patapon, Hiroyuki Kotani bersama pencipta suara Kenmei Adachi. Game ini akan menampilkan pemeran karakter lucu dan penuh warna dan akan menerapkan Mesin Teori TVT untuk memberikan pengalaman multiplayer yang mulus.

Director: Hiroyuki Kotani (Patapon, XI [sai], Mad Maestro!, Sky Gunner)
Producer: Kazuto Sakajiri (The Eye of Judgment, Magatsu Wahrheit)
Sound: Kenmei Adachi (Patapon, LocoRoco, Gran Turismo)
Main Artist: Nelnal (@nelnalium)


Sumber: PRTimes (TVT)


Sumber: PRTimes (TVT)

Proyek ketiga TVT adalah Project Shaz, game aksi multiplayer dari pengembang God Eater. Ceritanya juga akan ditangani oleh Toshiyuki Yasui, dan Tomokazu Fukushima yang bertanggung jawab atas cerita di balik Freedom Wars. Ini adalah game yang akan dapat menangani multiplayer antara beberapa pemain sekaligus dengan Theory Engine studio.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru