NEWS

Mulusnya Harapan Dan Cita-Cita, Character Demo Yelan Berhasil Kumpulkan Ratusan Ribu Penonton Kurang Dari Satu

Erik Gani   |   Senin, 30 May 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para pemain Genshin Impact, tertundanya versi 2.7 bisa menjadi alasan utama untuk pensiun bermain Genshin Impact. Namun dengan munculnya karakter baru dan pengumuman pre-install harapan kembali muncul untuk para pemain Genshin Impact. Terlebih, datangnya karakter Yelan dan Kuki Shinobu bisa menjadi alasan tersendiri bagi para pemain Genshin Impact.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Namun, tak bisa dipungkiri jika karakter Yelan sangatlah menarik bagi para pemain. Tak Ayal, Character Demo dari Yelan berhasil meraup 300 ribu viewer hanya dalam waktu satu jam!

Hal ini membuktikan popularitas dari Yelan mampu bersaing dengan beragam karakter papan atas lainnya di Genshin Impact, seperti Raiden Shogun, Yae Miko dan Ayato Kamisato

Yelan sendiri akan hadir untuk dipanggil dalam Character Wish pada 21 Juni 2022, menyisakan cukup waktu bagi para pemain untuk mengumpulkan Primogem untuk mendapatkan Yelan.

Sumber: YT Genshin Impact
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru