NEWS

Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet Dapatkan Trailer Baru Dan Akan Rilis Pada Bulan November!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 02 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pokemon Company dan Nintendo menayangkan trailer baru yang menyoroti Pokemon yang baru ditemukan di Pokemon Scarlet dan Violet. Game ini akan diluncurkan pada 18 November di Nintendo Switch. Pre-order digital tersedia mulai hari ini di Nintendo eShop.

Pokemon Scarlet dan Violet merupakan seri Pokemon pertama dengan genre RPG open-world. Pemain akan dapat menjelajahi berbagai lokasi wilayah dalam game ini hingga empat pemain. Game ini juga akan menampilkan Pokemon Legendaris baru, Koraidon dan Miraidon.


Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!

Untuk pertama kalinya, salah satu dari dua profesor yang berbeda akan muncul dalam permainan tergantung pada versi yang dipilih pemain. Di Pokemon Scarlet, pemain akan bertemu Profesor Sada, dan di Pokemon Violet, pemain akan bertemu Profesor Turo. Setiap profesor sedang melakukan penelitian tentang pengetahuan yang diturunkan di wilayah tersebut.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru