NEWS

Rilis Teaser Season 2, Mr Beast Minta Tantangan Squid Game Mudah Direalisasikan ke Dunia Nyata

Billy Mariza   |   Selasa, 14 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Secara resmi salah satu serial Netflix populer pada tahun 2021 yakni Squid Game merilis teaser Season kedua mereka yang memperlihatkan boneka dari serial tersebut sedang menargetkan peserta. Tentunya hal ini mengkonfirmasi bahwa Season 2 akan datang sebentar lagi.

Baca ini juga :

» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Namun teaser ini diartikan berbeda oleh Mr. Beast, ia membalas cuitan dari Squid Game dan meminta agar tantangan Season 2-nya terbilang mudah agar ia dapat mereplikanya di dunia nyata. Seperti yang kita tahu, Mr Beast telah mereplika permainan Squid Game di dunia nyata dengan hadiah total IDR6,5 milyar.

Acaranya tersebut telah diikuti setidaknya 456 orang dan sudah ditonton oleh 257 juta orang dari seluruh dunia. Bahkan sutradara serial Netflix memberikan apresiasi terhadap kerja keras Mr. Beast yang mereplikasikan karya-nya ke dunia nyata. Walaupun tanpa kekerasan selayaknya di film tersebut ya!

Sumber: Twitter Mr Beast

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru