NEWS

Diperagakan di Summer of Gaming 2022, Life Makeover Siap Menjadi Tren di Asia Tenggara

Haykal Yama Dena   |   Sabtu, 18 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mendapat sambutan meriah di IGN (Imagine Games Network)! Game simulasi kehidupan yang imersif Life Makeover akan menjadi game paling hype dan pastinya menjadi game yang memimpin tren fashion musim panas di Asia Tenggara tahun ini!

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Mulai tgl 12 Juni waktu Amerika (USA), IGN, merilis serangkaian ulasan terkait Life Makeover, dan sangat merekomendasikan game simulasi kehidupan yang imersif ini di SUMMER of GAMING 2022. Dimana game ini memiliki tingkat kebebasan yang detail, serta gameplay dan fitur yang sangat inovatif.



Di antara banyak mahakarya tahunan yang direkomendasikan Summer of Gaming 2022, Life Makeover hadir dengan gaya gameplay yang unik. Jadi apa yang istimewa dari Life Makeover? Mari hidupkan kembali game simulasi berdandan yang unik dan romantis ini bersama KotakGame.

Kunjungi situs resmi untuk mendaftar https://bit.ly/daftarlifemakeover
Follow Facebook resmi untuk info lainnya:https://www.facebook.com/LifeMakeoverIDN


Sejak kemunculan pertama di bulan Februari hingga hari ini, tampak bahwa penggemar dari seluruh dunia memiliki ekspektasi yang super tinggi terhadap game Life Makeover meski belum ada waktu rilis resminya. Tampilan demo dan review yang komprehensif dari IGN Summer of Gaming 2022 telah mendorong harapan pemain Life Makeover ke tingkat yang baru! Editor IGN, Narz mengulas game Life Makeover dalam livestreaming-nya dengan membuat avatar yang unik, dan selama reviewnya tampak bahwa dia selalu kagum dengan kualitas gambar Life Makeover level AAA yang sangat realistis dan nyata. Dilanjutkan dengan video visual yang diunggah di Facebook dan Youtube resmi menunjukkan kualitas gambar level AAA yang nyata, serta mencerminkan kebebasan tanpa batas dari game simulasi berdandan dan berkualitas tinggi ini.




[Kustom karakter Avatar milik Narz, editor IGN]

Baru-baru ini, Life Makeover merilis pernyataan resmi di media sosial, menginformasikan bahwa game Life Makeover akan tersedia versi Asia Tenggara dalam waktu dekat. Jadi konten luar biasa dan informasi eksklusif seperti apa yang akan dirilis di media sosial resmi nantinya?



Dibandingkan dengan game sejenis di pasaran, Life Makeover secara inovatif mengeksplorasi, mengintegrasikan kualitas gambar dan gameplay yang beragam. Mengintegrasikan dandanan berkualitas tinggi, simulasi kehidupan, interaksi sosial dengan sempurna. Di dunia virtual Life Makeover, kamu dapat membuat karakter virtual, memilih ribuan model cantik, membangun rumah, dan berteman dengan orang dari seluruh dunia. Benar-benar paket lengkap! Bisakah Life Makeover dengan gameplay inovatifnya, memicu gelombang besar di pasar Asia Tenggara? Ayo kita tunggu bersama!



Life Makeover selalu memperhatikan tekstur, mode, dan konsep lanjutan dari game fashion. PV fashion vane Asia Tenggara menghadirkan banyak teknologi inti yang menghasilkan tekstur artistik dari perspektif detail, dan menghadirkan beberapa set fashion berkualitas tinggi. Sejak PV ini, Life Makeover secara berturut-turut merilis setelan cantik seperti Bisikan Angin (Wind's Whisper), Malam Buram (Blurred Nightlight), dan Puisi Violet (Violet Love Poem). Dari gaun panjang yang indah untuk menikmati pantai tropis, pakaian kupu-kupu emas yang berkilauan di bawah sinar matahari, hingga pakaian impian di lautan bunga ungu, setiap pakaian memiliki konsep kreatif yang lengkap, dan setiap setelannya juga bisa disandingkan dengan karya dari desainer fashion ternama. Jadi penasaran dan menunggu setelan fashion seperti apa lagi yang akan dirilis oleh Life Makeover di waktu yang akan datang?



Pakaian kualitas ultra dengan sempurna memperlihatkan keseluruhan tekstur visual Life Makeover sebagai masterpiece AAA tahunan. Di dunia Life Makeover, pemain dapat menikmati keindahan busana Haute Couture yang jarang dikenakan dalam kehidupan sehari-hari, menciptakan bentuk fantasi yang indah dengan satu tangan. Yang lebih menakjubkan lagi adalah pilihan busana Life Makeover tidak hanya terbatas pada ini, selain rangkaian setelan yang indah, Life Makeover juga menyiapkan ribuan item berkualitas untuk berbagai kesempatan dan gaya. Baru-baru ini, FB resmi Life Makeover juga telah membuka kolom khusus untuk mengulas busana, yang tidak hanya dapat memicu semangat untuk menjadi seorang desainer, tetapi juga menjadi sumber inspirasi tren fashion di dunia maya!



Archosaur Games adalah perusahaan game yang dikenal dalam keunggulannya meluncurkan game berkualitas tinggi, dan kali ini kembali melanjutkan keunggulan teknisnya dengan menciptakan sistem rumah, dan dunia virtual yang mengintegrasikan romansa dan kebebasan menuangkan segala bentuk kreativitas yang dimiliki oleh pemain. Kamu dapat membangun dan mendekorasi rumah impianmu, mengundang teman-teman untuk menghabiskan waktu luang bersama, dan merasakan cita rasa kehidupan. Atribut rumah Life Makeover tidak hanya tercermin dalam pengalaman tempat tinggal, pemain juga dapat mengenakan aksesoris dengan berbagai gaya saat mengunjungi rumah teman, menikmati waktu berkualitas bersama, dan bertukar pengalaman tren fashion. Dunia romantis virtual yang dibangun oleh Life Makeover mirip dengan konsep Metaverse yang sedang populer saat ini. Mari nantikan dan bergabunglah dengan Life Makeover!



Tautan media sosial: Situs resmi: https://bit.ly/daftarlifemakeover
Facebook: https://www.facebook.com/LifeMakeoverIDN
IG: https://www.instagram.com/lifemakeover_sea/
YouTube: https://www.youtube.com/c/LifeMakeover/videos
TikTok: https://www.tiktok.com/@lifemakeoverID
Discord: https://discord.gg/y6TCBzyTMC
Sumber: Siaran pers Life Makeover

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru