NEWS

Update Terbaru Ys 6 Mobile Tambahkan Samurai Class

Master-Fakry   |   Senin, 20 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ys merupakan sebuah seri game Action RPG yang telah melegenda dan berusia lebih dari 30 tahun. Ys 6 Mobile (dibaca: is siks mobail) telah memulai masa OBT di Indonesia pada 6 Mei. Sebagai sebuah Anime Game RPG, Ys6 memiliki tampilan visual yang keren, BGM yang mengasyikkan dan jalan cerita yang menarik. Game ini memiliki konsep Free to Play, jadi kalian bisa mengunduhnya DI SINI.

Pada awalnya, open world game mobile ini memiliki 4 class awal yaitu: Warrior, Ranger, Mage dan Assassin. Dalam update kali ini, ada satu lagi class yang ditambahkan, yaitu Samurai Class. Tentu saja tambahan ini akan memberikan pengalaman bermain yang semakin seru.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Samurai Class memiliki beberapa keunikan yang membedakannya dari kelas lainnya.

Class terbaru ini tampil sebagai gadis imut berbaju pink dengan senjata Katana. Namun jangan terkecoh dengan tampilannya karena Class samurai sangat istimewa. Samurai merupakan satu-satunya kelas yang sanggup menjadi tanker dan DPS sekaligus.


Selain itu samurai memiliki serangan jarak dekat/melee dengan kecepatan yang sangat tinggi serta jangkauan serangan yang luas. Class ini juga memiliki output damage yang tinggi dan sangat stabil, sehingga sangat berguna untuk pertarungan jangka panjang dan cocok bagi pemain yang suka bermain solo.


Setelah menyimak berbagai keunikan dari Samurai Class, tentunya kalian setuju bahwa Samurai sangatlah menarik untuk dimainkan. Jadi, jangan ragu untuk mencoba sendiri class ini dan mengikuti rangkaian event.

VNG juga telah mempersiapkan berbagai event khusus untuk memeriahkan update class kali ini.

Special Servers: VNG akan membuka server khusus yaitu Server Samurai. Akan ada banyak event menarik yang bisa diikuti oleh para pemain di server ini dengan berbagai hadiah-hadiah istimewa.


Event Top Samurai: Pemain yang bermain di server Samurai dan sudah membuat karakter dengan class samurai, dapat berlomba menjadi top player dan mendapatkan gelar eksklusif serta reward. Top player akan dinilai dari power tertinggi setiap bulannya.


Webpay’s special package: Promo berupa special package/bundle yang hanya bisa didapatkan dengan cara top up melalui Webpay.

Untuk dapat terus mengikuti berbagai berita dan update dari Ys 6 Mobile - The Ark of Napishtim, kalian dapat mengikuti berbagai media sosialnya di bawah ini.

Instagram
Page Facebook
Facebook Group
TikTok
YouTube
Website

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru