NEWS

Demo KLONOA Phantasy Reverie Series Kini Sudah Ada Di Jepang Dan Asia!

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 23 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco meriliskan demo baru untuk koleksi KLONOA Phantasy Reverie Series yang akan datang di Jepang dan Asia. Demo KLONOA Phantasy Reverie Series Jepang mendukung bahasa Inggris, sehingga mereka yang memiliki akun PSN Jepang, Nintendo, atau Microsoft Store dapat mencobanya tanpa menunggu rilis demo di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember


Klonoa adalah game side-scrolling action 3D yang dirilis oleh Namco pada tahun 1997. Karakter utama, Klonoa, melakukan petualangan untuk menyelamatkan dunia bersama karakter unik dalam latar yang penuh orisinalitas. Untuk merayakan ulang tahun ke 25 dari game pertama dalam seri ini, remake dari Klonoa: Door to Phantomile dan Klonoa 2: Lunatea's Veil akan dirilis sebagai game tunggal.

Grafik telah meningkat, tetapi gameplay masih tetap sama. Bahkan akan ada pengaturan tingkat kesulitan untuk memudahkan pemain baru untuk bermain. Menikmati nostalgia Klonoa tidak pernah semudah ini. KLONOA Phantasy Reverie Series dirilis pada 8 Juli untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Switch, dan PC.

Sumber: Final Weapon

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru