NEWS

Gagal di MSC 2022, R7 Jadikan Caci Makian dari Netizen Sebagai Motivasi untuk Kedepannya!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 24 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rivaldi Fatah atau R7 bisa dikatakan menanggung beban berat bagi RRQ Hoshi pada gelaran MSC 2022 lalu karena merupakan kapten dari tim tersebut. R7 mendapatkan banyak hate speech dari para netizen karena RRQ Hoshi kalah 4-0 dari RSG PH. R7 pada instagram storynya mengatakan bahwa Ia akan menjadikan cacian dari netizen menjadi motivasi pada kesempatan selanjutnya.

“Thank you masukan dari kalian! Mau itu hate speech atau apa gua anggap itu motivasi untuk kedepannya. Dan pastinya ada target yang lebih.” Ucap R7 pada Instagram story miliknya.


Baca ini juga :

» Global Ban is Real! Play-In dari MDL Indonesia akan Resmi Memakai Sistem Global Ban and Pick!
» Rayakan Ulang Tahun Ke-5, Garena Kolaborasi Dengan Mega Bintang, Justin Bieber!
» FIFA Mobile CEW Series 4 - Jakarta Sukses Digelar! Kota Mana Selanjutnya?
» GEEK Fam ID Menuju M4! Baloyskie dan Hades akan Perkuat GEEK Fam ID Season Depan?
» Komentari Haters, Nathzzz Sebut PH yang Terbaik serta Meta Pause adalah Meta yang Baik!

Hal yang diucapkan oleh Mas Valdi atau R7 ini sendiri memang bisa dikatakan sangat harus dilakukan oleh para pemain. RRQ Hoshi sendiri kembali gagal menjuarai ajang internasional. Namun, mereka sudah mencoba hingga titik darah penghabisan dan memaksimalkan seluruh potensi yang mereka miliki.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru