NEWS

Menyusul Versi Jepang, Idola Phantasy Star Saga Versi Global Akan Tutup Pada Agustus 2022

Edward Tirtabudi   |   Senin, 27 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Idola Phantasy Star Saga versi global akan ditutup secara permanen pada 22 Agustus 2022. Berita ini diumumkan tujuh bulan setelah server Jepang ditutup pada Januari 2022. Boltrend telah mengumumkan jadwal penutupan ini dan meminta maaf atas ketidaknyamanan ini.

Kamu tidak lagi dapat membeli item dalam game atau mengunduh game mulai 22 Juli 2022. Pada 22 Agustus, server akan ditutup, yang berarti pemain tidak akan bisa login. Bagi kamu yang ingin mendapatkan pengembalian uang pada Star Diamond yang berbayar dapat berlaku antara 22 Agustus dan 6 September 2022. Pengembalian dana ini hanya akan diberikan untuk Star Diamonds berbayar yang kamu miliki pada saat server dimatikan.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-


Idola Phantasy Star Saga pertama kali keluar di Jepang pada tahun 2018, dan rilis globalnya pada tahun 2020. Game ini merupakan bagian dari franchise Phantasy Star. Untuk sistem pertarungannya menggunakan turn-based, namun game ini juga memiliki pertarungan otomatis.

Idola Phantasy Star Saga server global akan ditutup pada 22 Agustus 2022. Server akan tetap tersedia untuk diunduh di perangkat seluler hingga 22 Juli 2022.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru