NEWS

Pengembang Sonic Origins Ungkapkan Perasaan 'Tidak Senang' Dengan Kondisi Sonic Origins

Edward Tirtabudi   |   Senin, 27 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pengembang Sonic Origins Simon Thomley telah memberikan beberapa kata kepada Sega setelah peluncuran koleksi remaster yang sulit. Thomley, yang merupakan pendiri Headcannon, studio pengembangan bersama untuk Sonic Origins, telah turun ke Twitter untuk melampiaskan rasa frustrasinya, menduga bahwa Sega memperkenalkan 'bug liar' ke dalam permainan.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-



"Ini membuat frustrasi," katanya. "Saya tidak akan berbohong dan mengatakan bahwa tidak ada masalah dalam apa yang kami berikan kepada Sega, tetapi apa yang ada di Origins juga tidak sesuai dengan apa yang kami berikan. Integrasi memperkenalkan beberapa bug liar yang menurut logika konvensional adalah tanggung jawab kami - banyak dari mereka tidak."

Headcannon sebelumnya bekerja dengan Sega pada Sonic Mania yang diterima dengan baik pada tahun 2017. Mereka membantu dengan pembuatan Sonic Origins, remaster Sonic 3 & Knuckles untuk koleksinya. Namun, Thomley sekarang menduga bahwa dia dan timnya pada dasarnya bekerja pada "proyek terpisah yang kemudian diperdebatkan menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda".

Di sisi lain, penggemar Sonic juga tidak senang setelah Sonic Origins mengganti soundtrack asli untuk Sonic 3, sementara pencipta Sonic Yuji Naka telah menarik kembali sarannya bahwa Michael Jackson terlibat dengan trek asli tersebut.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru