NEWS

Hideo Kojima Ungkap Memiliki Konsep Game yang Mirip dengan Alur Cerita The Boys!

Billy Mariza   |   Senin, 27 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hideo Kojima selalu membagikan apa yang dia pikirkan di Twitter baik tentang game ataupun apa yang ditontonnya. Baru-baru ini ia membagikan tentang serial Amazon Prime The Boys. Seiring banyaknya superhero yang membanjiri dunia popkultur baik di serial ataupun film Kojima-pun mengatakan jika serial tersebut mirip dengan apa yang ada dalam pikirannya.

Kojima membagikan ulasan singkat tentang serial tersebut di Twitter, di mana dia mencatat bahwa dia awalnya drop setelah menonton 3 episode pertama. Dia akhirnya kembali melanjutkan untuk menonton sisa The Boys. Kojima menonton episode dari serial yang dikeluarkan sekitar waktu dia memulai proyek yang sudah lama ingin dia lakukan, tetapi akhirnya ditunda karena premis yang sama.

Baca ini juga :

» Kevin Hart Investasikan Uangnya Kepada Alat Bantu Ngemil Gaming, Snactiv
» Kamehameha Goku di Fortnite Menjadi Viral di Internet
» The King is Back! Ana dan Topson Resmi Bergabung Bersama T1 Untuk The International Qualifier!
» Tangan Tidak Slay, Seorang VTuber ASMR Dituduh Diperankan Oleh Om-Om
» Seorang YouTuber Habiskan 5 Tahun untuk Mining Semua Block di Map Minecraft

Konsep yang dimilikinya adalah buddy type game dengan dinamika pria ataupun wanita yang mana mereka merupakan bagian dari regu detektif khusus. Skuad ini akan berhadapan dengan sejumlah pahlawan super legendari dan Mads Mikkelsen sebagai pemimpinnya.

Kesamaan antara The Boys dan konsep ini cukup mencolok, meskipun dia mencatat bahwa itu akan memiliki pengaturan dan "trik" yang berbeda seperti yang dia katakan. Dalam retweet kutipan terpisah, Kojima berbagi pemikiran penuhnya tentang The Boys, mencatat bahkan ketika media superhero diproduksi secara massal di industri hiburan, serial ini berhasil dalam drama dan aksi.

Dia mencatat bahwa gaya komedi gelap sangat berbeda dari apa yang biasa dilakukan kebanyakan orang, dengan seri yang menampilkan banyak karakter menarik yang secara moral abu-abu. Adapun konsepnya, untungnya dia hanya menyimpannya di dalam pikirannya, jadi dia tidak kehilangan apa pun dengan berinvestasi atau memproduksinya dulu.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru