NEWS

Bukan Boneka Lucu Biasa! Temukan GB Teddy Bear di Arena Battle Royale

Master-Fakry   |   Senin, 27 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game mobile bergenre battle royale populer, PUBG MOBILE, telah melakukan kolaborasi yang menggemaskan dengan produsen boneka terkemuka sekaligus pemilik kekayaan intelektual global dari The Great British Teddy Bear Company.

Pemain bisa mendapatkan GB Teddy Bear bertema PUBG MOBILE yang telah dirancang khusus, serta pilihan karakter Inggris ikonik The Great British Teddy Bear Company, termasuk Robin Hood Teddy Bear dan Sherlock Holmes Teddy Bear sebagai pendamping dalam medan pertempuran.

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!
» Walaupun Sudah Tidak Berada di Skena Kompetitif, Yawi Tetap Sebut OhMyVeenus Sebagai Roamer Terbaik MLBB!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?

Bersama dengan teman baru, gamer bisamengakses item GB Teddy Bear baru dan eksklusif, mulai dari GB Teddy Bear Set, GB Teddy Bear Cover, GB Teddy Bear Ornament hingga GB Teddy Bear Parachute.

Pada event khusus yang berlangsung hingga 22 Juli 2022 ini, mengumpulkan kapas dan jadikan berbagai boneka GB Teddy Bear. Pemain bisa mengumpulkan GB Teddy Bear untuk membuka hadiah in-game eksklusif. Didirikan di Inggris pada tahun 2002, The Great British Teddy Bear Company telah mengembangkan reputasi boneka Teddy Bear yang sangat disukai secara internasional. Sebagai informasi tambahakn, setiap karakter GB Teddy Bear juga mewakilkan berbagai budaya dan tradisi ikonik Inggris.

The Great British Teddy Bear Company diklaim sebagai mitra yang tepat bagi PUBG MOBILE untuk memberikan pengalaman dalam game bervariasi dan berkualitas tinggi bagi para pemainnya untuk mengeksplorasi banyak topik hingga budaya melalui kolaborasi dengan IP populer.

PUBG MOBILE tersedia untuk diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru