NEWS

Posting Foto dengan Action Figure Hobgoblin, Ned Akan Jadi Villain pada Spider-Man 4?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 28 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Franchise Spider-Man merupakan salah satu film paling populer di jagat perfilman dunia. Pada tahun ini sendiri, Spiderman: No Way Home bisa dikatakan menjadi salah satu film terbaik pada tahun 2021 lalu.

Kesuksesan dari film tersebut membuat Marvel semakin percaya diri untuk membuat sekuel Spider Man selanjutnya yaitu Spider Man 4. Kisah manusia laba-laba bernama Peter Parker ini akan mengalami pengulangan karena pada Spider Man: No Way Home, kita ketahui bahwa seluruh orang melupakan Peter Parker.

Menariknya, untuk Spider-Man 4 nanti nampaknya Peter Parker akan bermusuhan dengan sahabatnya yaitu Ned Leeds yang akan menjadi Hobgoblin. Ned sendiri memperkuat hal itu dengan membuat Instastory dengan berfoto bersama dengan action figure Hobgoblin.


Baca ini juga :

» Film Thor Love and Thunder Resmi Batal Tayang di Malaysia
» Marvel Cinematic Universe Bagikan Deretan Film Superhero-nya Pada Phase 5 dan 6!
» John Wick Bertemu Dengan Donnie Yen! Trailer John Wick 4 Terungkap di Comic-Con!
» Fitur dari Spider-Man Remastered Versi PC Terungkap dan Pre-Order Telah Dibuka di Steam dan Epic Games Store
» Tsah! Ultraman Umumkan Crossover Dengan Komik Marvel

Hal ini sendiri mungkin memang ada benarnya, mengingat Ia sudah tidak mengingat siapa itu Peter Parker. Memang isu ini baru sekedar gosip belaka saja. Masih belum ada pengumuman lebih lanjut dari Marvel mengenai hal ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru