NEWS

Posting Foto dengan Action Figure Hobgoblin, Ned Akan Jadi Villain pada Spider-Man 4?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 28 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Franchise Spider-Man merupakan salah satu film paling populer di jagat perfilman dunia. Pada tahun ini sendiri, Spiderman: No Way Home bisa dikatakan menjadi salah satu film terbaik pada tahun 2021 lalu.

Kesuksesan dari film tersebut membuat Marvel semakin percaya diri untuk membuat sekuel Spider Man selanjutnya yaitu Spider Man 4. Kisah manusia laba-laba bernama Peter Parker ini akan mengalami pengulangan karena pada Spider Man: No Way Home, kita ketahui bahwa seluruh orang melupakan Peter Parker.

Menariknya, untuk Spider-Man 4 nanti nampaknya Peter Parker akan bermusuhan dengan sahabatnya yaitu Ned Leeds yang akan menjadi Hobgoblin. Ned sendiri memperkuat hal itu dengan membuat Instastory dengan berfoto bersama dengan action figure Hobgoblin.


Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

Hal ini sendiri mungkin memang ada benarnya, mengingat Ia sudah tidak mengingat siapa itu Peter Parker. Memang isu ini baru sekedar gosip belaka saja. Masih belum ada pengumuman lebih lanjut dari Marvel mengenai hal ini.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru