NEWS

Windah Basudara ada Dua! Kali ini Viral Kembaran dari Lord Bocil Kematian, Windah Basudara!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 29 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Windah Basudara? Content creator yang saat ini memiliki hampir delapan juta subscriber ini sering menyajikan hal diluar nalar yang kerap kali membuat perut para penontonnya sakit perut karena kelucuan dari sang content creator tersebut. Ternyata, Lord Brando sendiri memiliki kembaran tidak sedarah yang viral dan sangat mirip dengan dirinya.

Melalui postingan Twitter dari akun bernama @bangopang_ terdapat foto yang memperlihatkan kemiripan seorang wanita dengan idola para bocil kematian yakni Windah Basudara. Memang bisa dikatakan, wajah yang dimiliki oleh wanita tersebut sangat mirip dengan bapak para bocil kematian tersebut.

Hal tersebut langsung mengundan komentar-komentar lucu dari para netizen maupun penggemar Windah Basudara.


Baca ini juga :

» Kevin Hart Investasikan Uangnya Kepada Alat Bantu Ngemil Gaming, Snactiv
» Cuman Bertahan Seminggu! Starlest Tinggalkan Kursi Pelatih Bigetron Alpha!
» Preman Classic Ketar-Ketir! Moonton Akan Hapus Winrate Classic Dalam Mode Ranked Pada Patch Selanjutnya!
» Tanggapi Ferxic yang Kembali ke MDL, Sanz: Gua Kalau diturunin Nggak Akan Mau, Mending Nggak Usah Main!
» Bukan Clover! EVOS Legends Secara Mengejutkan Turunkan Bajan dan Ferxic ke MDL!

Sepertinya, jika Windah Basudara sudah mengetahui ini, sang kembaran tersebut akan diajak kolaborasi dengan dirinya. Mengingat, bapak dari bocil kematian ini memiliki konsep konten yang sangat unik.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru