NEWS

Bandai Namco Umumkan DORAEMON STORY OF SEASONS: Friends of the Great Kingdom Untuk Konsol dan PC!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 29 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco Entertainment Asia mengumumkan bahwa DORAEMON STORY OF SEASONS: Friends of the Great Kingdom, judul terbaru dalam seri "Story of Seasons" DORAEMON, akan dirilis di Nintendo Switch, PlayStation 5, dan Steam pada tahun 2022 Trailer pertama game ini juga telah dirilis hari ini.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember



Ini merupakan entri terbaru dari seri "Story of Seasons" DORAEMON, di mana karakter yang terkenal secara internasional, Doraemon, muncul di dunia video game "Story of Seasons" – judul yang dicintai selama lebih dari 20 tahun sekarang. Gamenya merupakan game simulasi gaya hidup yang menghangatkan hati yang akan beresonansi dengan pemain di mana saja.

Selain quest yang ditemukan di semua game "Story of Seasons", seperti bercocok tanam dan merawat hewan, berbagai aktivitas unik bertema Doraemon menggunakan gadget rahasia juga tersedia dengan game baru dan elemen gameplay yang ditambahkan, serta kisah baru yang menyentuh dan menginspirasi untuk judul baru ini. Bersiaplah untuk memulai chapter berikutnya dalam kehidupan pertanian kamu!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai DORAEMON STORY OF SEASONS: Friends of the Great Kingdom, langsung saja datangi website mereka:

Official Website: https://dbgk.bn-ent.net/

Official Twitter: https://twitter.com/dora_boku

Sumber: Press Release Bandai Namco

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru