NEWS

Siap RIlis di Steam! Visual Novel Project Angels akan Hadirkan Petualangan para Waifu Militer

Master-Fakry   |   Kamis, 30 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Niji Games dan 7N34AP berkolaborasi dalam sebuah game visual novel militer yang menceritakan tentang gadis-gadis yang memiliki kemampuan khusus dan tergabung dalam sebuah organisasi militer, berjudul Project Angels.

Di Project Angels, pemain akan bermain peran menjadi komandan satuan militer organisasi swasta yang bertugas dalam melindungi masyarakat sipil. Sebagai komandan, pemain dapat berinteraksi dengan beberapa gadis militer hasil rekayasa genetika dengan hewan yang disebut dengan “Angels”. Baca ini juga :

» Shirakami Fubuki Ikut Ambil Peran dalam Game Visual Novel Aquarium!
» Type-Moon Akan Luncurkan Mahoutsukai no Yoru Di PS4 & Switch Di Bulan Desember Dengan Teks Inggris!
» Politisi Amerika Serikat Sebut Anime Goblin Slayer Sebagai Contoh Buku Mesum
» [VIDEO] Siapkan Dirimu Jadi Raja Harem, Inilah 7 Game Mobile Dengan Karakter Waifuable
» Siapkan Dirimu Jadi Raja Harem, Inilah 7 Game Mobile Dengan Karakter Waifuable

Dalam cerita, pemain akan dihadapi dalam berbagai pilihan selayaknya game visual novel, dan juga mendekati para “Angel” untuk mendapatkan hati mereka.


Menyajikan karakter-karakter wanita yang kuat dalam tema taktikal-militer membuat Project Angels lain dari sekadar visual novel dating sims. Para “Angels” memiliki karakteristik yang kuat, terkait dengan masa lalu dan posisinya dalam organisasi.

Pemain dapat menikmati delapan chapter dengan lima ending yang berbeda sesuai dengan pilihan yang ada sepanjang cerita. Ada empat gadis utama yang akan menemani pemain dalam cerita. Sesuai dengan opsi yang dipilih juga, pemain dapat mendapatkan ending terbaik bersama mereka.


Dengan total lebih dari 36.000 kata, adegan taktikal yang dianimasikan serta musik latar yang menarik dan mengikuti mood cerita, Project Angels diklaim dapat mengantarkan para calon komandan menuju dunia baru yang penuh konflik sekaligus konspirasi.

Project Angels akan rilis pada tanggal 13 Juli 2022 melalui Steam.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru