NEWS

Indonesia Terlalu Nyaman! KB Jelaskan Kenapa Filipina Bisa Lebih Kuat dari Indonesia Saat Ini!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 30 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Filipina memang bisa dikatakan mendominasi skena kompetitif Mobile Legends di dunia beberapa tahun kebelakangan ini. Mereka berhasil menyabet semua gelar internasional mulai dari regional hingga internasional. Pada Empeshow di channel Jonathan Liandi, KB mengatakan bahwa para tim Filipina berani keluar dari zona nyaman untuk menjadi tim terbaik di dunia tersebut. Hal tersebut berbanding terbalik dari Indonesia yang cenderung berada di zona nyaman.

“Menurut gua mereka (Filipina) berani buat keluar dari zona nyaman, itu yang membedakan kita di Indonesia sama yang ada di Filipina. Gua liat ya, Filipina sering nyoba hal yang belum pernah kita coba di Indonesia. Mereka berani ngambil resiko saat di regular season maupun playoff.” Ucap KB pada Empeshow.


Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Memang bisa dilihat perubahan Filipina saat mereka gagal menjuarai turnamen seperti MSC 2018 serta M1 World Championship sangat terlihat. Tim dari Filipina berhasil menciptakan meta-meta baru yang akhirnya dipakai oleh tim-tim di Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru