NEWS

Bermain Beri Makan Kucing Pada Malam Hari, Windah Basudara Berikan Ending yang Mencengangkan!

Junior Cesaerea   |   Senin, 04 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Windah Basudara? Content creator yang saat ini memiliki hampir delapan juta subscriber ini sering menyajikan hal diluar nalar yang kerap kali membuat perut para penontonnya sakit perut karena kelucuan dari sang content creator tersebut.

Brando sendiri kali ini kembali menghibur penontonnya dengan aksi yang sangat lucu pada ending streamingnya. Ia terlihat diterkam oleh kucing yang diberinya makan di dalam game tersebut.

Berikut adalah kelucuan dari Windah Basudara dalam aksinya diterkam oleh kucing yang ada di dalam game!


Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Windah Basudara sendiri memang menjadi salah satu content creator yang sangat unik serta lucu dan sangat menghibur. Konten dari Windah Basudara ini sendiri memang bisa dikatakan menjadi salah satu yang sangat digemari para penggemarnya karena kelucuannya dalam membuat konten.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru