NEWS

Diinterview oleh Iqbal, Chris Hemsworth Perlihatkan Kemampuannya Berbahasa Indonesia

Billy Mariza   |   Rabu, 06 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Iqbal Ramadhan yang dikenal sebagai Dilan dalam perannya baru-baru ini berkesempatan untuk mewancarai Chris Hemsworth dan Taika Watiti dalam rangka rilis penayangan perdana Thor Love and Thunder. Hal ini ia bagikan dalam akun YouTube-nya yang memperlihat berbagai perbincangan seputar film keempat dari Thor di MCU tersebut.

Baca ini juga :

» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!
» Pemeran Utama Kang Terkena Kasus, MCU Kabarnya Akan Ubah Villain Utama Menjadi Dr Doom!
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Siapkan Waktu Kosongmu! Ini Dia Jadwal Film Mcu Fase Kelima Sampai 2027

Dalam awal perbincangannya Iqbal sempat memancing Chris dengan pertanyaan "Apa kabar?" dan yak aktor yang telah memerankan Thor selama hampir lebih 10 tahun tersebut menimpali dengan "Baik-baik saja" lalu bertanya "siapa namamu?" ke Iqbal. Taika yang mendengar hal tersebut cukup terkejut dan berkata "Holy sh*t".

Seperti yang diketahui Chris Hemsworth merupakan aktor asal Australia yang mana negara tersebut menerapkan bahasa Indonesia sebagai salah satu kurikulum disana. Ini bukan pertama kalinya ia berbahasa Indonesia, sebelumnya ia melakukan hal tersebut pada Cinta Laura pada film Avengers Age of Ultron.

Sumber: YouTube Iqbal Ramadhan

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru