NEWS

Kojima Productions Akan Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Berita Dan Rumor Palsu Yang Beredar!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 11 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini sempat ada berita yang cukup mengejutkan dari luar, dimana sebuah stasiun berita Yunani telah membagikan gambar yang bukan pelaku aslinya, melainkan Hideo Kojima yang memang memakai atribut dari Che Guevara. Kojima Productions, studio yang dipimpin oleh pencipta Metal Gear dan Death Stranding Hideo Kojima, secara terbuka membantah "berita dan rumor palsu" dalam sebuah pernyataan di media sosial. Pernyataan itu muncul setelah Hideo Kojima secara keliru diidentifikasi sebagai tersangka pembunuh mantan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe.


Baca ini juga :

» Overdose, Game Besutan Hideo Kojima Bersama Jordan Peele Terungkap di Acara The Game Awards 2023
» Mau Bikin Game Yang Bisa Dimainin Di Luar Angkasa, Hideo Kojima: “Tolong Terbangkan Aku Kesana!”
» Mencoba Hal Baru, Hideo Kojima Umumkan Podcast Terbarunya Di Gamescom 2022!
» Post Video Terbaru Hideo Kojima di Twitter Merujuk pada Proyek Berikutnya?
» Upload Foto di Twitter, Hideo Kojima Tengah Garap Proyek Baru untuk PS5?

Pernyataan tersebut disampaikan oleh akun Twitter resmi produksi Kojima dalam bahasa Jepang dan Inggris. Mereka tidak merujuk insiden kesalahan identifikasi secara langsung, tetapi menyatakan bahwa "Kojima Productions tidak menoleransi pencemaran nama baik dan akan mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum dalam beberapa kasus." Kojima sendiri tidak berkomentar langsung atas kejadian tersebut, namun membagikan Tweet tersebut melalui akun Twitter pribadinya.


Terduga pembunuh sebenarnya adalah Tetsuya Yamagami, seorang warga kota Nara berusia 41 tahun. Dia ditangkap di tempat kejadian setelah menggunakan senjata api rakitan untuk menembak Shinzo Abe yang berada di Nara berkampanye untuk kandidat politik lokal.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru