NEWS

Kolaborasi Dead By Daylight x Resident Evil Akan Hadirkan Albert Wesker, Ada Wong Dan Rebecca!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 06 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Behavior Interactive telah mengungkapkan bahwa Albert Wesker akan menjadi killer baru yang muncul sebagai bagian dari event kolaborasi Dead By Daylight x Resident Evil. Event tersebut, Project W, juga akan menampilkan Ada Wong dan Rebecca Chambers sebagai dua karakter survivor baru. Behavior Interactive belum mengumumkan tanggal rilis untuk chapter mendatang.

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru


Project W adalah chapter ke-25 dari game horor asimetris Dead By Daylight, dan merupakan chapter kedua yang menampilkan karakter dan musuh dari franchise Resident Evil. Behavior Interactive sebelumnya memberikan teaser crossover dengan klip pendek pada Mei 2022, meskipun karakternya tidak muncul. Bersamaan dengan pengumuman terbaru, perusahaan juga merilis trailer pendek yang menampilkan Wesker, Ada, dan Rebecca.


Khususnya, trailer mengungkapkan bahwa Albert Wesker akan didasarkan pada penampilan karakter dari Resident Evil 5, lengkap dengan pakaian serba hitamnya. Wesker ini juga memiliki kendali atas prototipe T-Virus dan Virus Uroboros, memiliki kemampuan untuk menggunakan pelengkap seperti tentakel. Ada Wong tampak mengenakan gaun merah ikoniknya, sementara Rebecca mengenakan pakaian penyelamatnya. Seperti yang disarankan oleh judul bab ini, Proyek Uroboros dan Proyek W kemungkinan akan menjadi tema utama dari crossover.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru