NEWS

ATLUS Rilis Trailer Terbaru Untuk Persona 5 Royal Yang Akan Rilis Di PC Dan Konsol Pada 21 Oktober

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 10 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ATLUS telah merilis trailer pertama untuk Persona 5 Royal yang akan rilis pada 21 Oktober di PS5, Nintendo Switch, PC, Xbox Series X/S, dan Xbox One. Sayangnya, game ini tidak akan menampilkan sistem upgrade, jadi jika kamu memiliki Persona 5 Royal di PS4, kamu harus membelinya lagi untuk PS5.


Baca ini juga :

» SEGA Riliskan Trailer Terbaru Sonic Frontiers Yang Berdurasi 3 Menit!
» Setelah 25 Tahun, Akhirnya Ada Sekuel Devil Summoner: Soul Hackers! Review Soul Hackers 2
» SEGA Umumkan Tanggal Rilis Untuk Sonic Frontiers Pada 8 November!
» Pengembang Sonic Origins Ungkapkan Perasaan 'Tidak Senang' Dengan Kondisi Sonic Origins
» Menyusul Versi Jepang, Idola Phantasy Star Saga Versi Global Akan Tutup Pada Agustus 2022

Versi asli dari Persona 5 dirilis untuk PS3 & PS4 di Jepang pada September 2016, dan dirilis di seluruh dunia pada April 2017. Persona 5 Royal menyusul pada 2019 untuk PS4 di Jepang dan 2020 di barat. Jika kamu tidak terbiasa dengan kedua versi game, Persona 5 Royal menyertakan konten tambahan seperti cerita baru, semester Ketiga, yang mencakup karakter baru seperti Kasumi Yoshikawa dan Takuto Maruki.


Sebagai tambahan, ini juga menambahkan fitur untuk menonton scene event, animasi, musik background dan ilustrasi dalam game melalui My Palace, dan berbagai item DLC.

Sumber: PSU

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru